Jumat, 16 Desember 2011

APPAREL DUNIA MULAI TERGODA

SOCCER -  " untuk tim , kami belum endorse , Saat ini , adidas masih mempertimbangkannya . Kalau ada masukan , kami masih terima . Kmai masih berusaha mencari klub yang bisa mempresentasikan karakter sepak bola indonesia dan produk adidas " . kata senior brand activition manager adidas , Monica Ang , dua pekan lalu

Kiprah adidas di kancah sepak bola nasional memang telah ditunggu-tunggu oleh sebagian pecinta sepak bola indonesia . Maklum , pabrikan asal jerman tersebut merupakan apparel papan atas di dunia sepak bola internasional . Klub-klub kelas dunia macam Real Madrid , AC Milan , Bayer Munchen , Chealsea , dan Liverpool berada di bawah naungan mereka . Oleh karena itu , andai adidas akhirnya mau merangkul salah satu klub indonesia tentu menjadi sebuah catatan istimewa .

Dua pekan berselang , mimpi itu akhrinya terwujud . Adalah Deltras Sidoarjo menjadi klub yang beruntung . Seperti yang diutarakan Diki Hartanto selaku Direktur Marketing Deltras , adidas akhirnya mencapai kesepakatan dengan manajemen klub . " sudah fix , kerja sama dengan adidas sudah terjalin . Mereka memberikan ke Deltras mulai dari jersey hingga peralatan latihan , " kata Diki . (EDISI 25/XII SOCCCER)

0 komentar:

Posting Komentar