Rabu, 11 Januari 2012

Qischil Gandrum Striker Muda Yang On Fire


DELTACYBER - Deltras beruntung merekrut striker muda yang satu ini , dia bisa dibilang masih cukup muda untuk malang melintang di klub-klub indonesia . Pemain yang di musim lalu merumput di Barito Putera ini berhasil membuat pelatih kepala Deltras Jorg Peter Steinubrunner bangga atas penampilannya saat ini .

Beberapa hari sebelum Deltras menjalani tour papua , skuad The Lobster menjalani partai uji coba dengan klub sekota yaitu Persida Sidoarjo di Gelora Delta . Qis sapaan akrab Qischil Gandrum baru bisa diturunkan di pertengahan babak kedua . Pemain ini langsung menjawab kepercayaan pelatih dengan mempersembahkan gol ke-lima Deltras sidoarjo yang unggul atas Persida Sidoarjo dengan hasik akhir 6-0 .

Tak pelak gol tersebut membuat Qischil dibawa oleh pelatih dalam lawatannya ke tour papua dan untuk menutup lubang yang ditinggalkan dua striker andalan Deltras yaitu Budi Sudarsono dan Sean Rooney . Lagi lagi Qischil Gandrum bisa menjawab Jorg Peter Steinubrunner dengan gol yang ia cetak di laga keras dan melawan hawa yang dingin di Persiwa Wamena , walaupun golnya tak mampu membuat Deltras menang ataupun seri namun gol tersebut merupakan gol perdana Qischil di pentas ISL musim ini .

“Dia pemain muda yang potensial. Dia belum pernah saya mainkan, tapi malah menunjukkan semangat tak kenal menyerah di Wamena. Kami beruntung memilikinya,” puji Jorg Peter Steinubrunner . (bid/10/dc)

NamaLengkap                       : Qischil Gandrum M
Nama  Panggilan                   :  Qis
Posisi                                   :  Pemain Depan
Tinggi / Berat Badan           : 178 CM / 75 KG
Kewarganegaraan                :  Indonesia
Nomor Punggung                : 16
Asal Klub                            :  Barito Putra

0 komentar:

Posting Komentar