Jumat, 24 Februari 2012

Deltamania Harapkan Deltras Menang di Dua Laga Kandang

DELTACYBER - Pendukung setia Deltras Fc , siapa lagi kalau bukan Deltamania Sidoarjo . Suporter setia Deltras Fc mengharapkan tim kesayangan mereka untuk menyapu bersih dua laga kandang besok saat menjamu psms medan (03/03) dan psap sigli (07/03) .

Disaat tim sedang terpuruk saat ini , Deltras Fc yang berada di peringkat 17 klasemen sementara diatas juru kunci persiram raja ampat di peringkat 18 Indonesia Super League ( ISL ) .

Deltamania mengharapkan the lobster bisa meraih poin absolut guna mendongkrak posisi tim Deltras Fc .
Saat ini , striker andalan Deltras Fc yakni Budi Sudarsono masih diragukan tampil dalam laga melawan psms medan  (03/03) . " pemain yang lama beristirahat tidak bisa langsung fit 100 % " , ungkap Troy Medicana pelatih fisik Deltras Fc .

Tetapi , keinginan Budi Gol sebutan Budi Sudarsono untuk sesegera tampil untuk membela The Lobster sangat besar . " kam salut dengan keinginan budi untuk segera membela tim " , lanjut Troy Medicana .

" kam tidak mau memaksakan tenaga budi dalam pertandingan perdananya " , papar Troy . Kemungkinan Budi Sudarsono bisa diturunkan dalam 15 menit terakhir . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar