Sabtu, 04 Februari 2012

Deltamania : Terima Kasih Dulur Jak Mania


DELTACYBER - Dukungan penuh diberikan Deltamania kepada tim kesayanganya Deltras Fc saat menjamu Persiram Raja Ampat di stadion Lebak Bulus Jakarta (4/2) . Rombongan Deltamania dan Deltanita yang menaiki bus ini setiba di stadion lebak bulus jakarta selatan langsung disambut oleh suporter tuan rumah jakarta , yaitu Jak Mania .

Jak Mania yang berkantor tepat di kompleks stadion lebak bulus ini sudah bersiap menyambut ratusan Deltamania yang dari sidoarjo ataupun yang berada di Jabodetabek . Setiba dari perjalanan panjang , rombongan Deltamania beristirahat sejenak di sekretariat Jak Mania sambil bercengkrama dengan pengurus dan anggota Jak Mania sebelum memasuki stadion .

Pertandingan itu sendiri berkesudahan dengan kemenangan tim tuan rumah Persiram Raja Ampat dengan skor yang cukup telak 3-1 atas Deltras Fc Sidoarjo . Persiram sendiri menggunakan home base sementara di Stadion Lebak Bulus dikarenakan stadion utamanya di sorong , papua masih belum layak digunakan di kompetisi teratas .

 Terhitung , cukup banyak spanduk atau banner Deltamania yang terpampang di stadion lebak bulus , Deltamania sendiri ditempatkan di Tribun Utama didekat Bench Pemain dan Official skuad The Lobster .

Sesudah pertandinganpun , Deltamania tidak langsung pulang . Mereka kembali dijamu oleh Jak Mania sebelum berangkat ke sidoarjo dalam perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar