Minggu, 12 Februari 2012

LAWAN PERSEGRES , DERBY JATIM YANG SYARAT GENGSI

DELTACYBER - Pasukan Jorg Peter Steinubrunner akan melakoni laga yang syarat gengsi , dan tentunya menguras emosi . Dalam laga tandang kali ini , skuad The Lobster julukan Deltras Fc akan melakoni laga tandang melawan Laskar Joko Samudro julukan Persegres Gresik di Stadion Tridharma , Gresik (14/2) .

Diprediksi pertandingan Derby Jatim yang ketiga kalinya ini bakal berjalan sengit dan menarik untuk ditonton . Pasalnya dilihat dari klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) , Deltras Fc memang masih diatas dari Persegres . Deltras Fc saat ini menduduki peringkat 12 dengan poin 11 , dan Persegres dibawah satu strip yakni diperingkat 13 dengan poin yang sama . Tetapi yang membedakan adalah hanya selisih gol kedua tim .

Laga Derby Jatim kali ini , bakal menentukan peringkat kedua klub , yang akan memenangkan pertandingan bakal merangsek ke papan tengah , sedangkan yang menelan hasil kalah , harus puas turun dan terjerembak ke Papan Bawah klasemen sementara .

Sementara itu , Deltras Fc dalam lawatanya kali ini memboyong semua pemainnya . Semua pemain bisa diturunkan , hanya Budi Sudarsono yang masih dalam tahap pemulihan cederanya dan perlu istirahat dan Beny Wahyudi yang masih menyelesaikan tugas di pemerintahan .

"Kalau mau menang, kuncinya hanya satu, yaitu bermain bagus," tegas Jorg Peter Steinebrunner. Namun , patut disadari Persegres tidak boleh diremehkan . Sudah dua tim Jatim lainnya yang takluk di Stadion Tridharma Gresik , yaitu Persela Lamongan dan Arema Indonesia . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar