Kamis, 09 Februari 2012

LINI BELAKANG JADI SOROTAN

DELTACYBER - Hasil yang kurang bagus diperoleh skuad The Lobster . Empat kali bertandang melawan tim asal papua , tidak satu poinpun bisa dipetik dan hasil terakhir dalam lawatannya ke tandang , juga kembali menelan pil pahit saat melawan Sriwjaya Fc (8/2) kemarin . Alhasil tim polesan Jorg Peter ini harus memperbaiki semua lini .

Termasuk lini belakang yang menjadi sorotan tajam . Empat laga terakhir saat Deltras menjamu Arema Indonesia di kandang sendiri (18/1) , tandang melawat ke stadion barnabas youwe sentani melawan Persidafon Dafonsoro (26/1) , serta menjamu Persiram Raja Ampat di kandang sementara Persiram Stadion Lebak Bulus Jakarta (4/2) dan melawat ke Jakabaring palembang menghadapi Sriwijaya Fc (8/2) .

Dari Empat laga terakhir yang sudah dijalani The Lobster , lini belakang Deltras sudah kemasukan 11 gol . Kekuatan lini belakang yang digalang oleh kapten tim Mijo Dadic , Purwaka Yudhi , Waluyo , Wahyu Gunawan dan kiper Wawan hendrawan ini sudah kemasukkan jumlah gol yang cukup banyak dalam Empat laga terakhir .

Tentu menjadi Pekerjaan rumah yang berat diemban oleh Jorg Peter Steinubrunner yang akan bertanding kembali dalam laga Derby Jatim yang bergengsi melawan tuan rumah Persegres Gresik di stadion tridharma gresik (14/2) . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar