Rabu, 22 Februari 2012

Persiapkan Matang untuk Fun Walk Deltamania

DELTACYBER - Persiapan demi persiapan terus dilakukan suporter setia Deltras Fc ini , yakni Deltamania . Jelang punya " gawe " atau juga mempunyai kegiatan besarnya untuk memperingati hari jadi Deltamania yang ke 11th 16/02/2012 kemarin . Deltamania akan mengadakan kegiatan yang bermakna sosial di tanggal (04/03) besok .

Seperti kegiatan jalan sehat , donor darah , bakti sosial menyantuni panti asuhan , dan hiburan . Acara yang dilaksanakan di hari minggu ini bukan hanya diikuti oleh Deltamania dan Deltanita saja tetapi juga untuk umum demi memeriahkan dan mengajak masyarakat . Syaiful Bakirok ketum.Deltamania Saat disinggung di stasiun televisi swasta mengatakan " acara ini juga memperingati hari ulang tahun kami yang ke 11th , dan juga mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan kalau suporter juga peduli kepada kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial " , ungkap Bakirok pada acara talkshow di stasiun televisi swasta .

Dan , mengapa memilih tanggal yang begitu jauh dari hari jadinya Deltamania di tanggal (16/02) kemarin . " kami juga menyesuaikan jadwal dengan para pemain dan official , karena pada tanggal itu mereka harus bertanding di luar Sidoarjo " , ungkap Doddy Matondang Direktur Komunikasi .

Dalam acara ini , berbagai persiapan sudah dilakukan , termasuk menghubungi dan mengundang bapak Bupati Sidoarjo Syaiful Illah untuk turut hadir dalam acara ini . " ya bapak bupati sudah siap datang , dan bahkan bapak bupati sudah punya jadwal khusus untuk datang dalam acara ini " , ungkap Syaiful Bakirok .

Di tanggal (04/03) besok ini , dalam satu hari sudah berbagai acara akan dilaksanakan . Mulai dari pagi hari tepatnya pukul enam pagi akan diawali dengan jalan sehat bersama antara warga umum , Deltamania dan Deltanita yang tepatnya pukul enam pagi , dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah , setelah itu menyambangi panti-panti asuhan untuk menyantuni , dan acara terakhir yakni Hiburan bagi Deltamania dan umum .

" berbagai hadiah atau doorprize sudah kami siapkan untuk memeriahkan acara ini , pihak-pihak sponsor sudah siap mendukung acara ini " , tandas Doddy Matondang saat acara talkshow di salah satu stasiun televisi .

" bahkan pihak Adidas sudah mempersiapkan hadiah besar , dan juga merchandise mereka untuk doorprize " , imbuh Doddy .

Saat disinggung tentang performa tim Deltras Fc sekarang , " memang sekarang tim sedang dibawah perform , dan dibawah standart target . Tapi kami yakin akan bisa lebih baik lagi karena perjalanan masih cukup panjang " , kata Doddy Matondang . (bid/10/dc)


0 komentar:

Posting Komentar