Selasa, 06 Maret 2012

Deltamania Ingin Manajemen Evaluasi Tim

DELTACYBER - Tim kebanggaan warga Sidoarjo yakni Deltras Fc saat ini sedang terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara ISL ( Indonesia Super League ) dan berada di zona degradasi .
Suporter setia Deltras Fc  , siapa lagi kalau bukan Deltamania ini pantas bersedih dengan keadaan tim kebanggaannya sekarang .

Mereka ingin manajemen The Lobster melakukan evaluasi tim untuk mendongkrak peringkat di klasemen sementara dan terhindar dari zona degradasi . Pada Ulang Tahunnya Deltamania yang ke 11th kemarin , Justru Deltras Fc harus menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu psms medan (03/03). Itu membuat kado pahit bagi Suporter fanatik Deltras Fc ini .

Dengan kekalahan di kandang kemarin , menjadi enam kali kekalahan berturut - turut yang ditelan The Lobster .
Pada saat melawan psap sigli besok (07/03) di Gelora Delta Sidoarjo , Deltamania berharap bisa merebut poin penuh atau kemenangan .

"Kami tidak menuntut pelatih mundur. Yang penting ada evaluasi secara keseluruhan. Kalau dari evaluasi itu nanti pelatih harus diganti ya terserah manajemen. Yang penting ada evaluasi. Kita lihat lawan PSAP nanti, kalau kalah lagi ya kita lihat saja aksi kami,". Ungkap Cipto , salah satu Deltamania saat dilansir oleh Bola.net . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar