Rabu, 07 Maret 2012

THE LOBSTER HEMPASKAN PSAP


DELTACYBER - Akhirnya selama tujuh pertandingan terakhir tidak pernah menang . The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo mampu merebut tiga poin di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya psap sigli (07/03) di stadion Gelora Delta Sidoarjo sore tadi .
Tim pujaan Deltamanaia ini menang dengan skor tipis 2-1 .

Anak-anak asuh dari Pelatih asal Jerman Jorg Peter Steinubrunner ini menekan sejak menit - menit awal pertandingan di babak pertama . Berbagai serangan dilancarkan skuad The Lobster dengan ujung tombaknya Sean Daniel Rooney dan Amos Marah tetapi Sampai 20 menit berjalan tidak ada gol yang tercipta .
Baru di menit ke-24 , pemain asli asal sidoarjo yakni M.Fakhrudin mampu memecah kebentuan dengan tendangan spektakulernya . Si goyang gergaji julukan M.Fakhrudin mampu membangunkan mental rekan rekanya . Alhasil di menit ke-29 Striker asal negeri kanguru atau Australia , Sean Daniel Rooney mampu menjebol jala psap sigli .

Skor 2-0 untuk keunggulan The Lobster tidak berubah sampai babak pertama berakhir . Di babak kedua tim tuan rumah Deltras Fc Sidoarjo kembali keluar untuk menyerang , namu sayang upaya upaya untuk menambah pundi - pundi gol masih tertahan bariasan lini belakang psap sigli .

Justru psap sigli yang mampu keluar dan membalikkan keadaan , psap sigli mampu mencuri gol melalui pemain asingnya You Wook Jin dimenit ke-63 babak kedua, sekaligus merubah keadaan menjadi 2-1 .

Namun , Sayang . Selepas itu tim tuan rumah kembali merapatkan basrisan dan bermain lugas dan mempertahankan keunggulannya . Skor 2-1 berakhir sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai .

Dengan kemenangan ini , Deltras melepaskan dahaga kemenangannya setelah dalam 7 pertandingan terakhir tidak dapat tiga poin . Ini menjadi kado Ulang Tahun Deltamania yang tertunda . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar