Minggu, 18 Maret 2012

PENGALAMAN BERHARGA , DELTRAS U-21 JAJAL JUFA JEPANG

DELTACYBER - Sebuah pengalaman berharga bagi tim junior Deltras Fc U-21 saat menjajal tim dari luar negeri yakni JUFA ( Japan University Football Association ) di Gelora Delta Sidoarjo sore tadi (18/03) . Deltras Fc ini menurunkan tim usia 21 tahun untuk menghadapi JUFA dalam laga persahabatan internasional ini .

Dalam laga yang berlangsung menarik ini , Deltras Fc usia 21 turun dengan kekuatan penuh termasuk pemain seperti Risman Maulidah , Trisapta , Faizal Mutaqin , Solechudin , dan kiper utama Deltras Fc usia 21 Yoseph Benny Kusuma . Di babak pertama , tim muda Deltras Fc ini bermain dengan penuh keyakinan . Walau sempat tertinggal di menit-menit awal dari JUFA tetapi skuad muda ini mampu menyamakan kedudukan dengan cepat dan taktis . Dan skor sama imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , ada beberapa pemain asing yang mengikuti seleksi di Deltras Fc diturunkan seperti playmaker Strecko Mitrovic , Ekene Ekenwa yang berposisi gelandang tengah juga dan Lacine Kone pemain asal pantai gading yang berposisi sebagai striker .

Di babak kedua ini ,  JUFA mampu kembali unggul , tak tanggung tanggung tim asal Negara Jepang ini langsung memberondong 5 gol . Dan skuad muda Deltras Fc hanya mampu menambah 1 gol dari tendangan Lacine Kone .
Dan papan skorpun berubah menjadi 2-6 untuk keunggula JUFA Jepang hingga pluit panjang tanda pertandingan berakhir .

Tim asal jepang ini , JUFA datang ke Indonesia dalam rangka Denso Cup Overseas Camp 2012 . JUFA membawa 22 pemain bersusia 19 dan 21 tahun .Mr. Kent Takahashi sebagai executive director ini membawa JUFA juga sudah bertanding dengan beberapa tim asal jawatimur lainnya sebut saja Persela Lamongan dan Arema Indonesia beberapa waktu lalu . 

Tentu , pertandingan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi skuad muda Deltras Fc U-21 dan menguji para pemain asing yang seleksi di Deltras Fc .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar