Minggu, 25 Maret 2012

Spiderwan 59 Alami Patah Tangan Kiri

DELTACYBER - Perjuangan keras dari skuad Deltras Fc saat mencuri poin dari lawatannya ke samarinda saat menghadapi tim tuan rumah Pesut Mahakam julukan Persisam Samarinda (22/03) harus dibayar mahal oleh Deltras Fc .

Pasalnya kiper utama The Lobster yakni Wawan Hendrawan harus istirahat karena mengalami patah tangan kirinya saat berbenturan dengan ujung tombak Persisam Samarinda El Loco Gonzales .
Pada pertandingan tersebut sendiri , si Spiderwan julukan wawan hendrawan bermain gemilang dan mampu menghalau serangan - seranga  Persisam Samarinda .

Namun , petaka di menit akhir setelah tejadinya gol dari El Loco Gonzales . Pemain bernomor punggung 59 ini berjibaku keras dengan Christian Gonzales dalam perebutan bola .

Spiderwan julukan wawan hendrawan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif , diperkirakan Wawan Hendrawan akan beristirahat selama  4 bulan lamanya .

Tak luput juga dari pemberitaan wawan hendrawan yang dilarikan ke Rumah Sakit , ternyata kawan - kawan suporter dari pihak tuan rumah siapa lagi kalau Pusamania dan Pusamanita juga turut mendoakan wawan hendrawan yang juga mantan kiper Persisam samarinda di musim lalu seperti dilansir di website resmi pusamania .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar