Minggu, 25 Maret 2012

SUKSES CURI POIN 1 DI SAMARINDA , WAWAN TERKAPAR


DELTACYBER - Akhirnya , tim The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo mengakhiri putaran pertama ISL ( Indonesia Super League ) ini dengan mencuri satu poin berharga di kandang pesut mahakan julukan Persisam Samarinda di stadion segiri , samrinda (22/03) .

Tim yang dimanajeri Yudha Pratama ini dari awal selalu optimis untuk mencuri poin dalam lawatannya yang terakhir di putaran pertama ini . Bermain tanpa Juan Revi yang cedera , Sean Rooney yang cedere juga dan kembali Benteng Pertahanan Mijo Dadic untuk kembali main membuat The Lobster tak keder dan percaya diri .

Bermain di babak pertama , tim besutan Jorg Peter Steinubrunner ini mampu mendominasi perjalan pertandingan . Alhasil beberapa peluang dari Qischil Gandrum dan Amos Marah dapat diciptakan , namun sayang belum bisa dikonversikannnya menjadi gol .

Persisam yang bermain dihadapan ribuan pendukungnya bermain cukup lepas dan juga mampu mendapatkan peluang - peluang emas . Tetapi justru tim tamu Deltras Fc yang mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui tendangan keras ala M.Fakhrudin yang mampu menjebol jala kiper Persisam samarinda Agung Prasetyo .

Gol dari si goyang gergaji julukan M.Fakhrudin membuat pasukan The Lobster semakin percaya diri . Namun hingga babak pertama usai skor keunggulan 0-1 bagi Deltras Fc masih bertahan .
Di babak kedua , tim tuan rumah Persisam Samarinda yang memegang jalannya pertandingan dan keluar menyerang untuk memburu gol . Namun , pertahanan Deltras Fc yang digalang Mijo Dadic , Dodok Anang , Benny Wahyudi , dan Waluyo ini mampu menahan serangan dari Persisam .

Gol yang ditunggu bagi Persisam akhirnya pecah , di menit - menit terakhir bermula dari sepak pojok El Loco Gonzales yang lolos dari sergapan Mijo Dadic mampu melesakkan gol melalui kepalanya . Skorpun menjadi sama imbang 1-1 . Di tambahan waktu tersisa , menjadi mala petaka bagi skuad Deltras Fc . Wawan Hendrawan yang bermain sangat gemilang ini terkapar dan tangan kirinya dikabarkan patah setelah berbenturan dengan salah satu pemain dari Persisam Samarinda .

Deltras akhirnya mampu mencuri poin dalam lawatannya kali ini , Namun sayang kiper utama Deltras Fc yakni Wawan Hendrawan harus istirahat karena tangan kirinya yang patah ini menjadi suatu kerugian bagi The Lobster . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar