Rabu, 28 Maret 2012

Wahyudi Jadi Opsi Gantikan Posisi Wawan

DELTACYBER - Keadaan yang goyah harus ditelan skuad The Lobster saat menjelang putaran kedua digulirkan kembali . Beberapa pemain yang cedera seperti Purwaka Yudhi , Sean Daniel Rooney , Budi Sudarsono , Juan Revi belum lagi ditambah penjaga gawang utama skuad The Lobster yakni Wawan Hendrawan harus absen sampai kompetsi usai karena menderita patah tangan kirinya .

Hal itu disebabkan saat pada laga kontra pesut mahakan julukan persisam samarinda (22/03) , Wawan Hendrawan berbenturan dengan penyerang handal persisam yakni El loco Gonzalez . Hal ini menyebabkan tim Deltras Fc harus mengisi kekosongan posisi dari Wawan Hendrawan tersebut .

Kiper kedua , yaitu Wahyudi diproyeksikan untuk menggantikan si spiderwan julukan Wawan Hendrawan yang harus istirahat panjang .
Wahyudi bukanlah muka baru dikancah persepak bolaan liga indonesia ini , Wahyudi sudah kenyang akan pengalamannya membela beberapa tim yang berlaga di liga indonesia .

“ Wahyudi adalah kiper yang paling paham atmosfir team, terlalu resiko kalau menawarkan posisi pada kiper baru,” Ungkap Dicky Hartanto , selaku Direktur Deltras Fc .
Selain Wahyudi , kiper muda yakni Gery Setiawan juga turut dipersiapkan untuk melapisi Wahyudi . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar