Rabu, 25 April 2012

BLITZ TARIGAN DIANGKAT SEBAGAI PELATIH KEPALA

DELTACYBER - Tren positiv Skuad The Lobster selama di tour sumatera yakni dengan menyapu bersih poin saat menghadapi tuan rumah psms medan (19/04) dan psap sigli (23/04) membuat nama Blitz Tarigan melambung .

Pelatih asal medan ini , yang sebelumnya di putaran pertama lalu menjadi pelatih kiper Deltras Fc diangkat sebagai pelatih sementara yang menggantikan pelatih kepala Jorg Peter Steinubrunner yang mundur .

Manajemen The Lobster dalam tour sumatera hanya menargetkan 4 poin saja dalam dua laga , tetapi Blitz Tarigan melebihi target dengan menyapu poin bersih dengan 6 poin .

Kini manajemen memutuskan untuk mengikat Blitz Tarigan dengan resmi sebagai pelatih kepala bagi tim The Lobster untuk mengarungi putaran ke-2 ISL ( Indonesia Super League ) untuk lolos dari jurang Degradasi .

Saat dihubungi Delta-Cyber , direktur Deltras Fc Dicky Hartanto mengungkapkan " ya , benar . Blitz Tarigan sudah menjadi pelatih kepala Deltras Fc . Kan targetnya dia hanya 4 poin saja , tetapi dapatnya malah 6 poin " , ungkap Dicky Hartanto selaku Dirut Deltras Fc .

Pelatih yang pernah mengenyang pendidikan kepelatihan di Barcelona , Spanyol ini sukses melewati dua laga tandang di pulau sumatera dengan raihan enam poin penuh . Blitz Tarigan justru merendah saat ditanyai dibalik kemenangan beruntun di luar kandang , " Bila saat ini kami bisa meraih poin penuh di dua pertandingan tandang, sekali lagi saya katakan itu prestasi para pemain." , Ungkap Blitz Tarigan .

Blitz Tarigan menjadi sosok pelatih yang dikenal dekat dengan para pemain Deltras Fc . Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih asal medan ini untuk membangkitkan skuad The Lobster untuk lepas dari zona degradasi .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar