Kamis, 19 April 2012

DEBUT MANIS CARETAKER BLITZ TARIGAN

DELTACYBER - Misi membalas dendam kekalahan atas ayam kinantan julukan psms medan saat bertandang ke gelora delta sidoarjo di putaran 1 lalu , saat itu psms menang tipis 0-1 atas Deltras Fc . Kali ini tim besutan Blitz Tarigan bisa lega karena , menghempaskan psms medan dengan skor telak 1-3 (19/04) di stadion teladan medan .

Bermain dengan penuh tekanan , untuk lepas dari zona degradasi . Carataker Deltras Fc yakni Blitz Tarigan justru menganggap itu sebuah tantangan tersendiri . Bermain di hadapan ribuan penonton psms medan , Di babak pertama justru pasukan The Lobster keluar menyerang untuk memburu gol cepat . Tiga penyerang di lini depan , yakni James Koko Lomell , Sean Rooney dan M.Fakhrudin beberapa kali merepotkan lini belakang psms medan .

Alhasil , di menit ke-15 babak pertama , Deltras Fc mampu mengejutkan tim tuan rumah dengan gol James Koko Lomell yang menerima bola sodoran Srecko Mitrovic . Terlepas gol dari james koko , tim tuan rumah tersentak dan keluar menyerang . Pemain asing psms medan asal slovenia Ceh , berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas mematikannya di menit-39 . Hingga babak pertama ditiup wasit , skor sama kuat 1-1 bertahan .

Di babak kedua , Blitz Tarigan kembali mengistruksikan timnya untuk keluar menyerang di menit-menit awal . Namun beberapa peluang dari James Koko Lomell yang merepotkan pertahanan psms medan masih belum berbuah gol . Ketikan tim tuan rumah keasyikan menyerang , The Lobster mampu memanfaatkannya dengan serangan balik cepat . Berawal dari umpan panjang James Koko yang terukur , Sean Rooney mampu melesakkan bola dengan tendangannya di luar kotak pinalti di menit-79 . Skor 1-2 untuk The Lobster .

Lagi-lagi , pertahanan ayam kinantan julukan psms medan lengah . Pasukan The Lobster kembali memanfaatkannya . Serangan cepat dari pemain pengganti Qischil Gandrum Minny mampu membagi bola dengan James Koko Lomell . Gol dari James Koko Lomell dimenit-81 menutup skor di pertandingan itu . Skor 1-3 untuk kemenangan Deltras Fc , sangat berharga dalam tournya di pulau sumatra .

Dengan kemenangan ini , debut pertama Pelatih Carateker Blitz Tarigan usai dengan sangat manis dengan kemenangan telak atas tim tuan rumah ayam kinantan julukan psms medan .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar