Sabtu, 07 April 2012

Deltamania dan MP Mania Jalin Silahturahmi

(foto James Koko , Deltras Fc vs pon jatim 05/04 bola.net) 


 DELTACYBER - Ada yang berbeda pada laga uji coba sore tadi (07/04) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo . Antara tuan rumah The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo menghadapi tamunya sesama jawa timur yakni Psmp Mojokerto yang notabenya tim divisi utama .

Kehadiran suporter tim tamu yakni Mp Mania yang datang dari mojokerto langsung ke Gelora Delta Sidoarjo . Suporter yang juga sama identik dengan warna merah ini datang guna mendukung tim psmp mojokerto berlaga sekaligus bersilahturahmi dengan suporter tuan rumah Deltamania Sidoarjo .

Mp mania sendiri datang dengan kurang lebih seratus anggotanya dan ditempatkan di tribun utama Gelora Delta Sidoarjo , mereka sampai di Stadion Delta pukul 14.30 wib . Di dalam stadion kedua suporter yakni Deltamania dan Mp Mania saling balas membalas sahutan lagu .

" piye piye piye kabare , piye kabare Deltamania " , dengungkan Mp Mania . Tak mau kalah dengan Mp Mania , Deltamaniapun membalasnya " apik apik apik kabare , apik kabare Mp Mania " , sahut Deltamania dan Deltanita Sidoarjo .
" disini Delta disana Mp , dimana mana kita saudara " , suara Deltamania yang berada di tribun V.I.P Gelora Delta Sidoarjo tadi sore (07/04) .

Dalam pertandingan uji coba sore tadi , skuad Deltras Fc Sidoarjo diperkuat punggawa barunya yakni Lancine Kone asal Pantai Gading . Dalam laga itu Deltras Fc menang 3-1 atas psmp mojokerto . M.Fakhrudin , Qischil Gandrum , dan Sean Rooney mencetak gol masing-masing satu gol . Sedangkan gol dari psmp dicetak oleh Kapten mereka Andri Gepeng Budianto yang juga mantan pemain Deltras Fc Sidoarjo .

James Koko Lomell pemain seleksi yang diturunkan sejak menit awal mampu menunjukkan skil dan kemampuannya di lapangan , itu membuat para penonton dan Deltamania memberi aplause . Tak hanya james koko lomell , pemain anyar The Lobster yakni Lancine Kone juga mampu menunjukkan kemampuannya membagi bola antar lini . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar