Rabu, 25 April 2012

Deltamania Sambut Deltras Setelah Tour Sumatra

DELTACYBER - Setelah pulang dari tour sumatra yang menyapu bersih poin penuh , Skuad Deltras Fc kembali pulang ke Kab.Sidoarjo dengan kepala tegak . Suporter setia The Lobster julukan Deltras Fc yakni Deltamania dan Deltanita , mengadakan acara penyambutan khususu bagi tim pujaannya .

Deltamania mulai berkumpul di sekretariat Deltamania sejak jam 17.00 wib atau jam 5 sore . Mereka datang berbondong bondong dari berbagai Korcam , Korwil , atau Komunitas yang tersebar di Seluruh Kab.Sidoarjo . Deltamania akan melakukan arak-arakan penyambutan bagi tim Deltras Fc , " mari kita apresiasi untuk tim kita " , Ungkap humas Deltamania Prambudi .

" ini murni keinginan mereka setelah melihat hasil dua pertandingan di Medan dan Sigli. Dan kesetiaan kami (Deltamania) akan tetap ada " , Ucap ketum Deltamania , Saiful Bakirok .

Deltamania setia menunggu kedatangan tim Deltras Fc yang datang telat , dikarenakan perubahan jadwal penerbangan . Tim Deltras Fc baru datang di Kab.Sidoarjo sekitar pukul 20.00 wib atau jam 8 malam . Deltamania dan Deltanita menyambut dengan skuad Deltras Fc dengan konvoi . Tak hanya itu , selebrasi Deltamania dan Deltanita juga menyalakan beberapa atraksi Red Flare dan beberapa Smoke .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar