Senin, 09 April 2012

Deltras Fc Gaet James Koko Lomell


DELTACYBER - Terjawab sudah siapa Pemain anyar terakhir yang dikontrak oleh manajemen Deltras Fc guna mengarungi putaran ke-2 ISL ( Indonesia Super League ) nantinya . Ialah pemain berkulit hitam yakni James Koko Lomell . Mantan pemain persegres ini resmi berkostum The Lobster untuk putaran ke-2 nantinya .

Di beberapa pertandingan uji coba yang dilakoni Deltras Fc , James koko lomell mampu membuat decak kagum para penonton yang menyaksikan serta para suporter setia Deltras yakni Deltamania dan Deltanita dengan skill dan kemampuannya .

Pemain kelahiran 16 Oktober 1985 asal liberia ini , sudah bergabung dengan Deltras dan bermain dalam beberapa laga uji coba The Lobster .

Direktur Deltras Fc yakni Dicky Hartanto Saat dihubungi Delta-Cyber mengatakan , " ya , james koko lomell sudah resmi " , ungkap Dicky Hartanto .

James Koko Lomell sendiri bisa ditempatkan dalam beberapa posisi . Dia bisa menjadi playmaker di lini tengah bersama Srecko Mitrovic dan Lancine Kone ataupun menjadi second striker bersama pemain asing lainnya Sean Daniel Rooney asal Australia . Dengan resminya James Koko Lomell ini , tertutup pula pintu bagi pemain seleksi yang berada di Deltras Fc untuk bergabung seperti halnya striker asing lainnya Seuko Camara . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar