Senin, 23 April 2012

DELTRAS FC SUKSES CURI 3 POIN LAGI


DELTACYBER - Tren positiv skuad The Lobster julukan Deltras Fc kembali berlanjut . Tuan Rumah psap sigli menjadi korban selanjutnya The Lobster pada laga sore tadi , di stadion kuta asan aceh (23/04) . Anak asuh dari Blitz Tarigan ini mampu menjinakkan psap sigli dengan kemenangan tipis 0-1 atas psap sigli .

Bermain dengan kepercayaan diri tinggi setelah menggasak tuan rumah lainnya psms medan di laga kamis lalu (19/04) , Deltras Fc turun dengan optimis raih poin penuh . Bermain dengan kekuatan yang pincang setelah beberapa pemain inti yang belum pulih dari cedera , The Lobster harus kehilangan pemain anyarnya yakni Lancine Kone yang absen akibat cedera pangkal paha . Dan juga purwaka yuhdi dan Indra Setiawan yang absen dikarenakan mengalami demam .

Dengan cuaca yang sangat panas di sigli mencapai suhu 39 C , Tak membuat pasukan The Lobster kedodoran menghadapi tuan rumah psap sigli . Di babak pertama , Justru beberapa peluang dari Sean Daniel Rooney dan Sugiarto mengancam jala psap sigli .
Begitupun dengan lini tengah yang dikomandoi Srecko Mitrovic membantu serangan-serangan The Lobster . Namun , gol yang ditunggu-tunggu oleh punggawa The Lobster akhirnya tercipta . Ialah James Koko Lomell yang mampu menuntaskan bola muntah dari Sean Rooney di menit ke-36 . Skor 0-1 untuk keunggulan Deltras Fc bertahan hingga babak pertama .

Di babak kedua , The Lobster menurunkan tempo serangan dan memilih untuk bertahan total . Tuan rumah yang tersentak dengan gol dari tim tamu , kembali meningkatkan seranganya dna keluar menyerang . Namun , sayang pertahanan kokoh Deltras Fc yang digalang Mijo Dadic , Dodok Anang , Benny Wahyudi , dan Waluyo masih terlalu tangguh .
Di tambah lagi penampilan apik dari kiper kawakan Deltras Fc yakni Wahyudi yang menyelamatkan beberapa peluang penting psap sigli . Tetapi , sampai menit terakhir babak kedua tidak ada gol tercipta lagi dari kedua tim . Skor 0-1 bagi kemenangan Deltras Fc .

Dengan kemenangan yang kedua di tour sumatra ini , membuat catatan manis tersendiri dari pelatih Blitz Tarigan yang menukangi tim The Lobster . Sekaligus Deltras Fc menyapu poin bersih dalam 2 kali lawatannya ke tour sumatra kali ini . (bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar