Jumat, 13 April 2012

JORG PETER DAN ROBERT SCULLY MENGUNDURKAN DIRI


DELTACYBER - Setelah ditekuk oleh Sriwijaya Fc di kandang sendiri kemarin (13/04) di stadion gelora delta sidoarjo , dengan skor 0-1 . Membuat para penonton dan para suporter kecewa berat atas hasil buruk yang diperoleh Deltras .

Kabarnya justru mengejutkan , Pelatih Kepala Jorg Peter Steinubrunner asal jerman dan asistennya Robert Scully asal negeri jiran malaysia ini , mereka berdua menyatakan mengundurukan diri dari Skuad The Lobster Sidoarjo julukan Deltras Fc .

Saat dikonfirmasi kebenarannya , Dicky Hartanto saat dihubungi oleh Delta-Cyber membenarkan berita tersebut . " ya benar , Jorg Peter & Robert Scully mundur dari kursi pelatih " , ungkap Dicky Hartanto , selaku Direktur Deltras Fc .
Tidak hanya Robert Scully dan Jorg peter yang dilepas Manajemen Deltras Fc , tetapi pelatih fisik Troy Medicana kabarnya juga dilepas dari skuad Deltras Fc .

" Dan untuk sementara waktu, ditunjuk Blitz Tarigan sebagai careteker untuk menangani tim. Pertimbangannya, selama ini Blitz kerab kali membantu Jorg tidak hanya sebagai pelatih kiper. Namun turut mengawasi dan menangani latihan  secara keseluruhan,”kata Dicky Hartanto , yang dirilis di official website Deltras Fc .

Jorg Peter Steinubrunner dan Robert Scully mengundurkan diri setelah mengarungi liga teratas ISL ( Indonesia Super League ) , bisa dibilang dengan performa yang sangat buruk dengan materi pemain yang berkelas dan memadai .

Sampai saat ini Deltras masih berada di urutan ke-17 klasemen sementara dan baru memenangkan 4 laga saja dalam 18 laga yang sudah di mainkan oleh The Lobster , Jorg Peter gagal memenuhi target yang dicanangkan manajemen untuk menembus 7 besar . Dan saat ini harus menerima pil pahit terjerembak di zona degradasi .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar