Kamis, 12 April 2012

THE LOBSTER FOKUS HADAPI SRIWIJAYA FC

DELTACYBER - Deltras Fc Sidoarjo bakal melakoni laga kandang perdana sangat berat di putaran ke-2 ISL ( Indonesia Super League ) . Pasalnya yang dihadapi kali ini adalah sang pemuncak klasemen sementara yaitu Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya Fc Palembang .
Deltras Fc akan menjamu tamunya Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya Fc besok jumat (13/04) di stadion kebanggaan Deltamania yakni Gelora Delta Sidoarjo .

The Lobster sendiri baru saja mengikat sejumlah pemain asing maupun lokal untuk mengisi lubang yang kosong setelah Deltras Fc mendepak tiga pemain asingnya . Lancine Kone asal pantai gading , Srecko Mitrovic asal Australia akan berduet di lini tengah untuk mengatur lini tengah The Lobster .

 "Sudah disahkan, mereka berdua ( kone-mitrovic ) bisa membela tim saat lawan Sriwijaya nanti," ungkap Dicky Hartanto , selaku Direktur Deltras Fc Sidoarjo .

Sementara itu di beberapa latihan terakhir The Lobster , pelatih jorg peter sudah memberi intruksi untuk menghadapi lawan yang sangat tangguh ini .
Sudah membaiknya purwaka yudhi di benteng pertahanan juga turut membawa angin segar bagi The Lobster . Purwaka Yudhi sudah siap dimainkan dan kembali berduet dengan Mijo Dadic untuk menggalang lini belakang The Lobster .

Tetapi bagi pemain asing anyar lainnya yang sudah ditunggu aksi-aksinya bagi Deltamania yakni James Koko Lomell ( Liberia ), dan dua pemain lokal Indra Kahfi , Kiper Herman batak masih belum mendapat pengesahan dari PT.LIGA .
Saat dihubungi Delta-Cyber , Dicky Hartanto selaku Direktur Deltras Fc mengungkapkan " masih belum mendapatkan pengesahan dari PT.LI atas tiga pemain tersebut , tapi semoga saja besok bisa turun " , tandasnya .

Sementara itu dikubu tim tamu Sriwijaya Fc , mewaspadai gerakan dari pemain Deltras Fc si goyang gergaji julukan M.Fakhrudin yang menjadi top skor sementara bagi The Lobster . Dan Laskar wong kito julukan sriwijaya fc saat uji coba lapangan tadi pagi (12/04) , striker mereka yakni Hilton Moreira yang notabennya mantan pemain The Lobster beberapa tahun lalu saat diwawancarai mengungkapkan " saya sangat senang bisa bermain lagi di stadion yang membesarkan nama saya ini , meskipun bukan membela Deltras , tapi saya tetap senang . Tapi jika saya mencetak gol untuk Sriwijaya Fc besok , saya tetap akan melakukan selebrasi gol untuk tim saya bukan untuk memprovokasi Deltamania " , ucap Hilton .

Ia juga menambahkan " saya tetap menghormati Deltamania dan Masyarakat sidoarjo " , tandas Hilton Moreira .(bid/10/dc)

0 komentar:

Posting Komentar