Jumat, 25 Mei 2012

BUDI CETAK GOL , SEMANGAT REDAM PERSIWA

DELTACYBER - Pemain gaek The Lobster yakni Budi Sudarsono yang sudah merumput kembali dan memperkuat tim Deltras Fc setelah bergelut lama dengan Cedera panjangnya . Gol perdana Budi Gol Julukan Budi Sudarsono saat berkostum The Lobster di musim ini saat bentrok dengan tim tamu asal Jayapura yaitu Persipura Jayapura (23/05) di Gelora Delta Sidoarjo .

Satu gol dari Budi Sudarsono ini mampu menyelamatkan muka The Lobster di kandangnya . Pasalnya Budi mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 .

Pelatih Deltras Fc yakni Blitz Tarigan pun ikut senang dengan gol perdana si ular pyton . Ini menjadi pertanda baik apabila Budi Sudarsono sudah bisa membuat gol perdananya dan menjadi ancaman tersendiri nanti saat menghadapi lini belakang Persiwa Wamena .

Dengan kembalinya naluri gol dari si ular pyton ini melecut para punggawa The Lobster lainnya untuk tampil lebih baik saat laga kandang yang keempat menghadapi tamu asal papua lainnya yakni Badai Pegunungan julukan dari Persiwa Wamena di Gelora Delta Sidoarjo (26/05) esok .

“Saya yakin kita semua akan bekerja keras saling melengkapi dan mendukung satu sama lain demi prestasi Deltras yang lebih baik,”Ungkap manajer muda Yudha Pratama .
Dalam laga yang penting akan tambahan poin bagi tuan rumah The Lobster agar terus naik dan keluar dari zona degradasi ini diwarnai beberapa pemain yang harus absen karena berbagai hal . Mijo Dadic diperkirakan harus absen lantaran cedera otot pahanya saat laga melawan Persipura . Dan pemain asing lainnya yaitu Sean Daniel Rooney yang masih berada di negaranya Australia .

Pelatih Blitz Tarigan juga harus pintar-pintar mengatur strategi tim The Lobster , pasalnya Deltras Fc hanya mempunyai waktu yang sangat pendek jelang persiapan menghadapi Persiwa Wamena . (bid/dc)


0 komentar:

Posting Komentar