Minggu, 20 Mei 2012

Deltamania dan Pusamania Jalin Silahturahmi

DELTACYBER - Skuad The Lobster kembali gagal meraih hasil absolut dalam laga kandangnya yang ketiga kalinya di putaran ke-2 ini . Kemarin (19/05) saat bentrok dengan tamunya asal kalimantan yakni Persisam Putra Samarinda , pasukan The Lobster harus menerima pil pahit dihempaskan Persisam dengan skor telak 1-3 .

Bermain dihadapan ribuan penontonnya di stadion gelora delta sidoarjo . Deltras Fc sebenarnya memiliki beberapa peluang emas . Skuad The Lobster ini menyerang habis habisan di babak pertama dan babak kedua sekalipun . Peluang dari James Koko Lomell , Kone Lancine , Srecko Mitrovic sampai dari tendangan bebas Budi Sudarsono masih belum berbuah satupun gol . Malah tim tamu sempat unggul 0-1 di menit ke-22 melalui pemain asingnya Srdan Lopicic . Hasil 0-1 bertahan hingga babak pertama ditiup wasit Oky Dwi Putra .

Di babak kedua , tim tuan rumah kembali keluar menyerang . Namun gol yang ditunggu baru terjadi setelah pemain bertahan persisam melakukan kesalahan gol bunuh diri di menit ke-56 . -skor menjadi 1-1 . Tapi persisam mampu mencetak gol kembali di menit ke-68 lagi lagi melalui Srdan Lopicic . Dan akhirnya kiper The Lobster melakukan blunder sehingga mampu dimanfaatkan oleh striker tim tamu yakni Jerry Boima Karpeh di menit -86 . Skor 1-3 bertahan sampai peluit panjang .

Dengan kekalahan ini The Lobster masih berada di peringkat 16 klasemen sementara , dan kembali berat untuk keluar dari zona degradasi . Saat Conferensi Pers pelatih The Lobster mengatakan " kami keasyikan menyerang , dan lupa akan pertahanan " , Ungkap Blitz Tarigan .

Sementara itu , di pertandingan kemarin  . Suporter tim tamu Persisam Putra Samarinda yakni Pusamania juga turut hadir mendampingi tim pujaannya Persisam Samarinda . Pusamania yang datang kurang lebih 50 orang ini ditempatkan di sektor 10 Gelora Delta Sidoarjo . Pusamania Korwil Jatimpun juga turut hadir . Bahkan sebelum pertandingan para Pusamania ini sempat mampir di Sekretariat suporter tuan rumah Deltamania . Jalinan silahturahmi antara Deltamania dan Pusamania dijaga baik oleh kedua suporter ini . Walau hasil pertandingan dimenangkan oleh tim tamu persisam , tetapi Deltamania tetap bisa menerima kekalahan dengan Fair . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar