Sabtu, 05 Mei 2012

THE LOBSTER DITAHAN IMBANG MITRAKUKAR

DELTACYBER -  Keinginan Skuad The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo untuk meraih poin penuh dikandang sendiri di putaran ke-2 masih belum tercapai . Mitrakukar menjadi lawan yang berat bagi M.Fakhrudin dkk di pertandingan malam kemarin (05/05) . Tim yang runner-up divisi utama 2009/2010 ini ditahan imbang tim tamu Mitrakukar dengan skor kacamata alias 0-0 .

Di pertandingan yang sangat seru dan ketat itu kedua tim saling jual beli serangan . Deltras Fc Sidoarjo yang langsung menurunkan BudiGol julukan Budi Sudarsono sejak menit awal terus mendobrak pertahanan Mitrakukar yang dikawal Hamka Hamzah dan Isnan Ali itu . Di babak pertama , James Koko Lomell juga beberapa kali menciptakan peluang emas , puncaknya di menit ke-18 gol dari James Koko Lomell dianulir wasit lantaran offside . Hingga peluit babak pertama ditiup skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua , Pelatih anyar The Lobster yakni Blitz Tarigan mengganti Sugiarto dan memasukkan penyerang muda Qischil Gandrum untuk kembali keluar menyerang memburu gol . Dua pemain asing The Lobster dilini tengah yaitu Lancine Kone dan Srecko Mitrovic juga terus membantu penyerangan . Peluang dari sundulan Lancine Kone masih bisa ditepis oleh Hendro Kartiko . Dan beberapa menit sebelum peluit panjang berakhir , Budi Sudarsono ditarik keluar dan dinggantikan Gelandang muda M.Yusuf . Applause dari penonton dan Deltamania diberikan kepada pemain kawakan yang satu ini .

Meskipun tim tuan rumah The Lobster mampu menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang emas namun , Hasil masih sama kuat 0-0 bertahan hingga usai . Dengan hasil ini The Lobster julukan Deltras Fc masih berada di peringkat 15 dengan tambahan 1 poin menjadi 22 poin .(bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar