Selasa, 15 Mei 2012

THE LOBSTER KEMBALI BIDIK POIN PENUH


DELTACYBER - Skuad The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo akan kembali berlaga di kandang sendiri (19/05) dalam lanjutan ISL ( Indonesia Super League ) yang akan berhadapan dengan tamunya dari kalimantan yakni Persisam Putra Samarinda di Gelora Delta Sidoarjo . Setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya tim asal kalimantan lainnya yaitu Mitrakukar (05/05) , Tim besutan Blitz Tarigan ini akan kembali menargetkan tiga poin dalam laga kandang kali ini .

Tim Deltras Fc mempunyai waktu istirahat yang cukup panjang untuk mempersiapkan laga kandang kali ini , pasalnya laga terakhir mereka waktu menjamu Mitrakukar di Gelora Delta Sidoarjo (05/05) dan akan bermain lagi pada tanggal (19/05) . Ini justru menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi Coach Blitz Tarigan untuk menyiapkan timnya agar lebih siap lagi .

 Diperkirakan laga ini akan berlangsung menarik dan sangat ketat . Di putaran pertama lalu , The Lobster julukan Deltras Fc mampu mencuri satu angka saat lawatannya ke Stadion Segiri Samarinda saat meladeni tuan rumah Persisam Putra Samarinda .

Sementara itu , tim yang dimanajeri Yudha Pratama ini mendapat suntikan beberapa pemain pilar yang harus absen saat bentrok melawan Mitrakukar .
Purwaka Yudhi diperkirakan sudah bisa dimainkan oleh Blitz Tarigan seusai pulih dari Cederanya , dan Striker asal Australia yakni Sean Rooney juga sudah bisa kembali merumput setelah dia lepas dari hukuman kartu merah yang ia peroleh . Tetapi The Lobster juga masih belum bisa diperkuat Kiper andalannya Spiderwan atau Wawan Hendrawan dan Juan Revi yang masih cedera .

Deltras Fc Sidoarjo sendiri menargetkan tiga poin dalam laga ini guna untuk menjauhi Zona Degradasi . The Lobster saat ini masih dalam peringkat 16 Klasemen Sementara dan masih hanya bermain 21 laga . Deltras Fc menjadi satu tim dengan angka bermain yang sangat sedikit dengan 21 pertandingan . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar