Kamis, 31 Mei 2012

THE LOBSTER TAHAN IMBANG PERSELA


DELTACYBER - Bermain dengan tanpa beberapa pilar yang absen , membuat Skuad The Lobster tidak membuat bermain keder . Mijo Dadic , Lancine Kone , dan Benny wahyudi yang harus absen saat Deltras bentrok melawan tuan rumah Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan tadi sore (31/05) di Stadion Surajaya Lamongan .

Tim besutan pelatih asal medan yakni Blitz Tarigan ini mampu mencuri satu poin dari Persela Lamongan . Di babak pertama , tim tamu lebih mendominasi jalannya pertandingan . Beberapa peluang dari Mario Costas striker persela masih belum berbuah gol . Justru The Lobster yang mampu menciptakan beberapa peluang emas dari James Koko Lomell .
Akhirnya , Deltras Fc mampu mencuri gol melalui tendangan keras striker muda Qischil Gandrum Minny , tendanganya tidak mampu di tahan sempurna oleh kiper persela Choirul Mashuda . Skor keunggulan 0-1 bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , kedua tim bermain dengan guyuran hujan yang cukup deras . Tim tuan rumah terus keluar menyerang , Lini Belakang The Lobster yang diisi oleh Purwaka Yudhi , Dodok Anang , Waluyo , dan Supandi terus bekerja keras menahan serangan dari Persela Lamongan . Namun petaka datang , Mario Costas striker asing Persela mampu menggetarkan jala Herman Batak di menit ke-75 . Skor menjadi 1-1 .

Di menit-menit akhir , pertandingan harus dihentikan sesaat dikarenakan asap yang masuk kedalam lapangan . Tetapi sampai tambahan waktu yang diberikan Wasit , skor sama imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan .

Ini membuat The Lobster mampu menambah 1 poin di . Dan memberikan suntikan motivasi untuk menghadapi laga kandang selanjutnya saat berhadapan dengan tamunya asal Papua yaitu Persidafon Dafonsoro (03/06) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo .(bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar