Rabu, 23 Mei 2012

MITOS ITU MASIH BELUM PECAH


DELTACYBER - Mitos persipura jayapura yang susah untuk menang apabila bermain di Kandang The Lobster yakni Gelora Delta Sidoarjo saat menghadapi tuan rumah The Lobster julukan Deltras Fc kembali bisa dimentahkan oleh tuan rumah . Deltras Fc yang dilaga sebelumnya harus dihempaskan oleh tamunya persisam samarinda , di laga kali ini (23/05) melawan mutiara hitam julukan persipura jayapura berakhir dengan skor sama kuat 1-1 .

Di babak pertama , kejutan ditunjukkan tim tamu mutiara hitam yang keluar menyerang . Mijo Dadic yang mengomandani lini belakang Deltras harus ditarik keluar setelah dia cedera dan digantikan oleh Pemain lokal Muhammadan yang bernomor punggung 28 itu . Keadaan itu justru dimanfaatkan oleh persipura , alhasil di menit ke-17 Tinus Pae berhasil membobol gawang Herman Batak .

Walau sudah unggul , anak asuh dari Jackson F Tiago ini terus menyerang pertahanan The Lobster . Namun , Tim tuan rumah The Lobster julukan Deltras Fc juga tak tinggal diam . Tim yang dilatih oleh Blitz Tarigan ini juga beberapa kali mendapat peluang dari Ujung Tombak mereka seperti Budi Sudarsono , James Koko Lomell , dan pemain muda Qischil Gandrum Minny .
Tapi , baru dimenit ke-43 The Lobster bisa bersorak . Ialah BudiGol julukan Budi Sudarsono yang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 . Hingga babak pertama usai skor tetap sama imbang 1-1 .

Di babak keduapun juga tidak jauh permainan kedua tim . Persipura yang notabennya juara bertahan ISL musim lalu terus menggempur pertahanan The Lobster melalui Srtikernya seperti Alberto Goncalves , Lukas Mandowen dan Zah Rahan Krangar . Peluang demi peluang mereka ciptakan , namun sayang kiper The Lobster yakni Herman Batak tampil dengan gemilang . Herman Batak sempat menggagalkan beberapa peluang emas dari tim tamu . Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang wasit ditiup .

Dengan skor 1-1 ini membuat mitos persipura yang selalu gagal meraih hasil absolut dikandang The Lobster masih belum pecah . Deltras Fc juga menambah raihan angkanya satu poin menjadi 23 poin setelah 23 laga yang dijalani .(bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar