Jumat, 08 Juni 2012

BELUM BISA RAIH HASIL ABSOLUT DI KANDANG


DELTACYBER - Skuad The Lobster julukan Deltras Fc belum bisa meraih hasil 3 poin selama berlaga di Gelora Delta Sidoarjo di putaran ke-2 ini Indonesia Super League . Sudah 6 laga Kandang dijalani The Lobster , dan masih belum mendapatkan 3 poin dengan kemenangan .

Dalam Lanjutan Laga Kandang The Lobster saat menghadapi persiram raja ampat (07/06) di Gelora Delta Sidoarjo , lagi-lagi tim besutan Blitz Tarigan ini hanya bermain dengan skor sama kuat 2-2 . Bahkan The Lobster  tertinggal terlebih dahulu melalui gol-gol dari tim tamu Persiram .

Striker muda yang dimiliki Deltras Fc yakni Qischil Gandrum menjadi penyelamat tim yang identik dengan kostum merah-merah ini . 2 Gol yang ia sumbangkan mampu menyelamatkan Deltras dari hasil malu di kandang . Di babak pertama Deltras tertinggal terlebih dulu oleh gol You Wok Jin di menit ke-31 , dan berhasil disamakan oleh Qischil Gandrum di menitke-40 . skor babak pertama ditutup dengan 1-1

Dan di babak kedua , lagi-lagi Persiram yang dilatih oleh mantan pelatih Deltras Fc yakni Jaya Hartono bisa mencuri gol ke-2 melalui Striker asing mereka Boumsong di menit ke-70 , dan gol dari Qischil Gandrum minny di menit-77 mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 .

Dengan torehan hasil ini , Deltras Fc belum beranjak dari jurang Zona Degradasi . The Lobster masih terpaku di urutan ke-16 klasemen sementara dengan poin 25 dari 27 laga yang sudah dilakoninya .Tentu hasil ini belum memuaskan para pendukungnya , untuk lepas dari Zona Degradasi . (bid.dc)

0 komentar:

Posting Komentar