Minggu, 17 Juni 2012

DELTRAS AKHIRI PACEKLIK KEMENANGAN


DELTACYBER - Akhirnya , The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo bisa meraih poin absolut di Kandang Sendiri . Setelah Delapan kali pertandingan terakhir tidak meraih poin tiga walau bermain di kandang ataupun tandang . Tadi Sore (17/06) di Gelora Delta Sidoarjo , saat bentrok dengan tim tamu asal Balikpapan yakni Persiba , Dodok Anang dkk mampu menundukkan Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan dengan skor yang meyakinkan 2-0 .

Ahmad Maulana dan Lancine Kone menjadi pemain yang menyumbangkan masing-masing satu gol di laga itu .
Bermain dengan banyak pilar utama yang absen seperti Juan Revi , Mijo Dadic , M.Fakhurdin , Wawan Hendrawan membuat tim besutan Blitz Tarigan ini tampil dengan skuad mudanya . Baharudin Striker muda ini dipercaya untuk tampil sejak menit pertama ditiup wasit .

Di babak pertama , Persiba yang berada di klasemen sementara di deretan atas juga memburu poin di Gelora Delta Sidoarjo . Permainan Kedua tim berjalan dengan tempo lambat , Beberapa peluang dari sontekan Qischil Gandrum masih menyamping di jala Persiba yang dijaga I Made Wirawan . Peluang Tendangan Bebas dari Matsunaga Sohei pun juga masih bisa di selamatkan Herman batak . Skor sama kuat 0-0 menutup laga babak pertama .

Babak kedua , Deltras Fc terus keluar menyerang untuk memburu gol . Masuknya James Koko Lomell membuat ritme permainan tim tuan rumah lebih keluar menyerang . Alhasil assist dari James Koko Lomell mampu dikontroversikan Ahmad Maulana melalui tendangan dari luar kotak pinaltinya menembus jala I Made Wirawan di menit ke-60 . Skor berubah 1-0 untuk The Lobster .

Tertinggal satu gol , membuat Persiba untuk berbalik menyerang . Peluang dari Matsunaga Sohei Dan Kenji masih membentur barisan pertahanan The Lobster yang digawangi oleh Kapten Deltras Fc Dodok Anang . Keasyikan menyerang , justru The Lobster kembali menambah golnya melalui pemain asingnya Lancine Kone di menit ke-83 . Sepakan Kerasnya tak mampu dihadang I Made Wirawan . Skor keunggulan 2-0 bagi Deltras Fc .

Bermain di atas angin , membuat punggawa The Lobster tak mengendurkan serangannya . Namun , sampai peluit panjang ditiup wasit skor untuk keunggulan The Lobster 2-0 tak berubah . Dengan kemenangan ini , membuat koleksi poin The Lobster bertambah menjadi 28 poin . Namun , Benny Wahyudi dkk masih belum beranjak di zona degradasi . Kemenangan ini juga tentu menjadi modal berharga sebagai pelecut semangat untuk menghadapi laga berikutnya Derby Jatim yang sarat gengsi antara Deltras Fc melawan Persegres Gresik di Gelora Delta Sidoarjo (21/06) untuk terus mendulang poin kembali . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar