Selasa, 12 Juni 2012

DELTRAS GAGAL CURI POIN DI MALANG


DELTACYBER - Asa punggawa muda The Lobster untuk mencuri poin di kanjuruhan masih belum bisa . The Lobster julukan Deltras Fc kembali gagal mencuri poin , Deltras harus meneriman kekalahan 3-1 dari tim tuan rumah Singo Edan julukan Arema Indonesia (12/06) sore di Stadion Kanjuruhan Malang .

Bermain dengan tanpa pemain asing , dan mengandalkan skuad Mudanya seperti Qischil Gandrum , Baharudin , Indra Setiawan ,  Ahmad Maulana The Lobster tampil percaya diri . Baharudin yang baru saja masuk dalam skuad Deltras Fc senior ini berduet dengan Qischil Gandrum di ujung tombak . Namun lini belakang tim tuan rumah Arema masih terlihat kuat .

Di babak pertama berjalan , permainan berjalan imbang . Kedua tim saling menciptakan peluang , Tendangan Bebas dari kapten The Lobster yakni Purwaka Yudhi masih sedikit di atas gawang Arema . Namun di menit ke-28 Herman Dzumafo striker asing Arema mampu menjebol jala The Lobster yang dikawal kiper kawakan Wahyudi . Skor 1-0 untuk Singo Edan bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , lagi-lagi peluang diciptakan The Lobster melalui pemain asli sidoarjo yakni Indra Setiawan , namun sayang tendangannya nyaris membobol gawang Singo Edan yang dijaga kiper Ahmad Kurniawan .
Dan di menit ke-59 Arema Indonesia mampu kembali membobol jala Wahyudi melalui pemain asingnya M.Ridhuan , skor 2-0 untuk keunggulan Arema Indonesia . Menit-74 Akhirnya , The Lobster bisa menyusul kertertinggalanya , Ahmad Maulana yang dijatuhkan oleh kiper Arema di kotak pinalti membuat wasit menunjuk titik putih bagi The Lobster . Budigol julukan Budi Sudarsono mampu mengeksekusi dengan sempurna , skor menjadi 2-1 .

Ketika , semangat skuad The Lobster untuk menyamakan kedudukan , Arema kembali mengoyak jala Wahyudi di menit-menit akhir pertandingan melalui tendangan keras Kusnul Yuli . 3-1 menjadi skor akhir pertandingan yang super ketat itu .

Dengan hasil ini , The Lobster masih terpaku di urutan ke-17 klasemen sementara Indonesia Super League . Tim besutan Blitz Tarigan masih belum beranjak dari zona merah atau zona degradasi . Tentu dengan sisa pertandingan yang ada kedepan , membuat Blitz Tarigan harus berkerja lebih keras lagi untuk lepas dari zona degradasi . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar