Rabu, 27 Juni 2012

DODOK ANANG PILAR LINI BELAKANG THE LOBSTER


DELTACYBER - Dodok Anang sudah beberapa musim membela panji-panji The Lobster . Pemain asli Sidoarjo ini sudah menjadi pemain Deltras Fc sejak ia mengenakan kostum perdana The Lobster d tahun 2009-2010 saat Deltras masih berlaga di kompetisi Divisi Utama yang saat itu dilatih oleh Nus Yadera .

Pemain kelahiran 13 Januari 1983 ini termasuk pemain Deltras Fc musim lalu 2010-2011 yang bertahan di Deltras sekarang , bersama rekan-rekannya yang juga arek sidoarjo seperti Pemain Muda Indra Setiawan , Khoirul Mashuda , Sugiarto  .

Dodok anang menjadi sosok sentral di lini belakang The Lobster saat ini . Di tiga laga terakhir Deltras Fc di indonesia Super League , Dodok Anang dipercaya mengemban Ban kapten bagi tim . Dan saat laga melawan Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan (17/06) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo , Dodok Anang sukses mengemban Ban Kapten itu dengan mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Persiba .

Dodok juga menjadi pemain sidoarjo pertama yang mengemban ban kapten The Lobster di musim ISL saat ini . Sebelumnya ban kapten diemban oleh pemain kawakan seperti BudiGol julukan Budi Sudarsono dan pemain asing yang juga menjadi pilar lini belakang The Lobster yakni Mijo Dadic .

Blitz Tarigan pelatih The Lobster percaya memberi tugas Dodok Anang sebagai kapten untuk timnya . Pemain yang mengenakan kostum nomor punggung 29 di Divisi Utama musim 2009-2010 , dan berganti mengenakan nomor punggung 24 ISL 2010-2011 , dan saat ini memakai nomor punggung 4 menjadi pemain yang cukup loyal di The Lobster di 3 musim terakhir bersama Sugiarto , Indra Setiawan , dan Khoirul Mashuda .

Di tahun 2009-2010 Divisi Utama menjadi musim yang indah tersendiri bagi Dodok Anang . Pasalnya di musim itu Dodok Anang dkk , bisa mengantarkan The Lobster mencapai final Divisi Utama dan sudah dipastikan lolos ke ISL musim 2010-2011 .
Namun , sayang , The Lobster julukan khas Deltras Sidoarjo harus mengakui kekalahan di final melawan persibo bojonegoro dengan keunggulan adu pinalti 1-3 . Walau menempati posisi runner-up Tetap saja , Dodok Anang dkk sukses mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Sidoarjo naik ke kasta tertinggi Indonesia Super League .

Dodok Anang bersama Sugiarto , Indra Setiawan dan Khoirul Mashuda sudah bertahan di tim The Lobster di 3 musim terakhir . Ini sudah bukti pemain yang cukup loyal bagi The Lobster julukan Deltras Fc . Pemain asli arek sidoarjo ini merasa nyaman dan bangga akan mengenakan kostum The Lobster . (bid/dc)


PROFIL DODOK ANANG
Nama : Dodok Anang Zuanto
Tanggal Lahir : 13 Januari 1983
Posisi : Pemain Belakang
Tinggi : 175 cm
Berat Badan : 65 kg
Nomor Punggung : 04

0 komentar:

Posting Komentar