Senin, 25 Juni 2012

Kalah Menang, Kamu Tak Akan Sendiri


Menang , Seri , bahkan kalah itu sudah biasa dalam cerita sehari-hari sepakbola . Memang saat ini perform Deltras sedang turun dan berada di ujung tanduk di zona degradasi .

Menang , seri , atau kalah kamu tidak akan pernah sendiri The Lobster . Deltamania akan selalu ada hanya buat Deltras . Kami tak bisa lari dari kekalahan Deltras . Deltamania tetep disampingmu dan tetep setia .
Menang kalah ini dan akan selamanya adalah tim kebanggaanku dan akan tetap menjadi suatu kebanggaan tersendiri .

Memang berat disaat tim sedang menurun . Dengan keadaan seperti itu enggak buat aku menurun buat beli tiket dan mendukung Deltras FC . Tak hanya mendukung tim dalam perform menanjak saja , tetapi di saat tim yang sedang menurun .

Tetep setia di tribun , tetep setia menyuarakan suaraku , tetep setia meluangkan waktu , tetep setia memberi materi , tetep setia apapun kondisi tim Deltras naik atau turun .

Sudah menjadi kebanggaan tersendiri , terlepas apapun hasil yang didapat tak membuat rasa kebanggaan , tak membuat rasa cinta , tak membuat rasa kagum itu hilang kepada Deltras FC yang berlaga di lapangan . Hasil 90 menit juga tak mengurangi sedikitpun jiwa dan ragaku only for Deltras FC

Suatu saat nanti , kemenangan dan kejayaan itu pasti ada dan akan kembali kepada kami semua . Suatu saat juga Deltras FC akan berjaya dan merajalela . Percayalah sobat !!!

WINS , DRAWS , OR LOST . THIS TEAM ARE TOGETHER

( Articel by , Muhammad.A.B )

0 komentar:

Posting Komentar