Senin, 04 Juni 2012

THE LOBSTER DITEKUK PERSIDAFON


DELTACYBER- Skuad The Lobster harus kembali kehilangan poin penuh saat berlaga di kandang sendiri . Setelah sukses mencuri poin di tandang saat bentrok dengan tim tuan rumah Persela Lamongan (31/05) dengan skor sama kuat 1-1 . Deltras Fc kembali berlaga di kandang melawan tim asal papua yakni Persidafon Dafonsoro (03/06) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo . Namun , sayang . Hasil yang didapat di persela lamongan tidak mampu melecut The Lobster , bahkan tim besutan Blitz Tarigan ini dibungkam persidafon dengan kemenangan tipis 0-1 .

Ambisi The Lobster untuk merangsek ke atas menjauhi Zona Degradasipun harus tertahan sejenak . Gol dari striker mungil Persidafon Dafonsoro yaitu Fernando Pahabol di menit-71 mampu membungkan The Lobster di kandang sendiri .

Di babak pertama kedua tim saling jual beli serangan , peluang dari beberapa kali tendangan bebas Budi Sudarsono belum mampu mengancam gawang Persidafon , dan beberapa kali peluang dari Fernando Pahabol juga merepotkan lini belakang The Lobster .
Di menit ke-33 pemain asing The Lobster yang berposisi di lini tengah yaitu Srecko Mitrovic harus ditarik keluar karena cedera kaki kanannya . Babak pertamapun ditutup dengan skor kacamata 0-0 .

Di babak kedua , masuknya Lancine Kone mampu menghidupkan serangan serangan The Lobster , peluang dari Sugiarto tendanganya masih membentur tiang gawang Persidafon , dan Tendangan Lancine Kone juga mampu diselamatkan kiper Persidafon Dafonsoro . Dan , akhirnya
Gol itu akhirnya datang . Fernando Pahabol menjadi mimpi buruk bagi skuad The Lobster , tendangan kerasnya mampu menggetarkan jala Herman Batak di menit ke-71 . Skor 0-1 bagi keunggulan Tim tamu Persidafon .

Setelah tertinggal , The Lobster terus meningkatkan tempo serangannya . Striker muda yang diambil dari Deltras U-21 yakni Baharudin dimasukkan . Namun sayang , Deltras Fc tidak mampu memburu gol untuk menyamakan kedudukan . Keunggulan 0-1 untuk Persidafonpun bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit .(bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar