Selasa, 26 Juni 2012

PERSIB VS DELTRAS FC : 3-1

DELTACYBER - Ambisi skuad The Lobster untuk optimis mencuri poin di kandang Maung Bandung julukan Persib Bandung harus pupus . Persib Bandung berhasil meraih hasi absolut setelah menang atas The Lobster dengan skor 3-1 tadi sore (26/06) di stadion siliwangi bandung .

Tim besutan Blitz Tarigan ini harus puas menelan kekalahan dari Maung Bandung julukan Persib Bandung . Apalagi pertandingan itu sendiri berjalan dengan keras dan tempo tinggi . The Lobster harus bermain dengan sepuluh orang pemain , setelah kiper Herman Batak terkena kartu merah oleh wasit .

Di babak pertama , sejatinya pertandingan berjalan alot dan kedua tim baik Persib ataupun Deltras Fc bermain dengan tempo sedang . Lini Belakang The Lobster yang dijaga Dodok Anang , Mijo Dadic , Waluyo , dan Benny Wahyudi beberapa kali kerap menerima serangan berbahaya dari tim tuan rumah . Dan akhirnya persib berhasil mencetak gol pertama di pertandingan itu , yakni pemain muda Budiawan yang mampu meneruskan umpan silang dari Marcio Souza di menit ke-22 .

Selepas gol dari Budiawan , Budi Sudarsono dkk tetap menyerang dan memburu gol . Peluang emas dari tandukan M.Fakhrudin di penghujung babak pertama masih tipis di sisi kiri Gawang Persib Bandung yang dijaga kiper Cecep Supriyatna . Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , Tim tuan rumah kembali menebar ancaman dari para Strikernya . Di menit ke -59 Wasit menunjuk titip putih bagi tim tuan rumah Persib Bandung setelah Herman Batak dianggap melanggar Noh Alamsyah di kotak pinalti . Herman Batak juga terkena kartu merah oleh wasit . Miljan Radovic yang menjadi eksekutor bagi Persib akhirnya membawa persib unggul dengan 2-0 .

Bermain dengan 10 orang pemain setelah Herman Batak dikartu merah , membuat Deltras Harus bekerja lebih keras . Namun , Kembali Maung Bandung menggetarkan gawang Deltras melalui Noh Alam Syah dimenit ke-64 . Skor 3-0 untuk Persib Bandung .

Walau bermain dengan 10 orang pemain , The Lobster terus menyerang untuk memburu gol . James Koko Lomell yang baru masuk , mampu memberi assist bagi Lancine Kone yang mampu mengontroversikan tandukannya berbuah gol bagi The Lobster menit ke-75 . Ini menjadi gol kedua bagi pemain asing yang satu ini di ajang Indonesia Super League setelah Kone masuk di putaran ke-2 lalu .

Skor 3-1 untuk kemenangan Persib bertahan hingga usai . Dengan kekalahan ini membuat Deltras Fc mentas dari zona degradasi kembali berat dan lebih kerja keras . Di laga selanjutnya Deltras Fc harus berhadapan dengan tuan rumah Pelita Jaya (01/07) di stadion singaperbangsa Karawang . Di laga-laga selanjutnya The Lobster diharap terus mendulang poin demi poin guna memperbaiki peringkat Deltras dan berhasil keluar dari zona degradasi . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar