Sabtu, 07 Juli 2012

Adu Kreativitas Deltamania Dan Jakmania

DELTACYBER - Laga Deltras Fc Sidoarjo melawan Persij Jakarta , menjadi laga yang berjalan dengan super ketat dan menjadi ajang Adu Kreativitas kedua suporter , baik suporter tuan rumah dan suporter tamu . Di Tribun Stadion Gelora Delta Sidoarjo , sore (06/07) , Deltamania dan Jak Mania beradu Kreativitas yang sangat menarik tentunya
.
Pertandingan yang sangat penting bagi The Lobster ini untuk terus bertahan di Indonesia Super League (ISL) dan menjaga asa untuk lolos dari zona merah atau jurang Degradasi . Laga itu sendiri , tim kebanggaan Deltamania ini mampu mengamankan tiga poin .
Gol dari Lancine Kone menjadi gol tunggal di laga itu , yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Deltras Fc Sidoarjo .
Jak Mania suporter Persija Jakarta ini sudah jauh-jauh hari untuk berkordinasi dengan Deltamania di pertandingan ini . Diawali oleh Jak Mania wilayah Kab.Sidoarjo yang sudah berkordinasi dengan Deltamania .

H-1 Beberapa Jak Mania yang berada di luar kota Sidoarjo juga sudah datang ke sekretariat Deltamania . Jak Mania yang berada di kota-kota yang berada di Jawa Timur juga sudah datang di H-1 tersebut .

Dan di tepat hari jumat (06/07) , Rombongan The Jak Mania dari berbagai kota , komunitas kembali datang secara rombongan . Di social media , akun Twitter resmi Jak Kantor Community menyebutkan , rombongan Jak Kantor Community sudah datang di Gelora Delta Sidoarjo sejak pagi hari , jumat (06/07) .

Deltamania dan Jak Mania sudah menjalin Hubungan baik antara kedua belah suporter ini . Di putaran pertama lalu , saat The Lobster bertandang ke Gelora Bung Karno . Deltamania meluruk jakarta dan disambut hangat oleh Jak Mania .
Di dalam stadion Gelora Delta Sidoarjo (06/07) , Deltamania dan Jak Mania beradu Kreativitas masing-masing . Beberapa smoke yang dinyalakan Deltamania ini menjadi awal dari Adu Kreativitas yang tak terasa menjadi Adu Kreativitas itu sendiri .

Pyro Show atau pesta Red Flare yang dinyalakan Deltamania menjadi uforia tersendiri dan semakin menghidupkan suasana . Jak Mania yang menyebut laga melawan Deltras Fc ini menjadi pertandingan tandang terakhirnya Indonesia Super League (ISL) Musim ini di pulau jawa , terus menunjukkan atraksi-atraksinya .

Big Flag yang berlogokan lambang Persija Jakarta seakan menutupi sektor 10 , dimana sektor yang ditempati Jak Mania Di Gelora Delta Sidoarjo . Dua Big Flag Macan Kemayoran juga ditampilkan secara bersamaan .

Sementara itu , Deltamania setelah menyalakan Pesta Red Flare . Bomb Smokepun kembali dinyalakan . Permainan asap yang pekat ini menjadi atraksi tersendiri di tengah kerumunan Deltamania . Laga yang dimenangkan The Lobster 1-0 ini sekaligus menjadi kemenangan yang terus membuka peluang untuk bertahan di Indonesia Super League .
Adu kreativitas yang tak terasa menjadi adu kreativitas itu sendiri , menjadi tontonan , dan suguhan hiburan tersendiri bagi para penonton yang menyaksikkan laga Deltras Fc bentrok dengan Persija Jakarta . Perang Kreativitas tentu menjadi hiburan yang sangat menarik , beradu atraksi , kreativitas . Dan . apabilan kreativitas itu sendiri dibatasi dan bahkan dikekang , tentu menjadi seolah-olah gerak suporter yang berniat untuk menunjukkan dan menyuguhkan atraksi-atraksi dan kreativitas dibatasi  . Dan apabila , kreativitas itu tak dikekang tentu menjadi suguhan massal yang menarik . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar