Rabu, 04 Juli 2012

AMANKAN POIN DI LAGA TERSISA

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo tengah dirundung masalah yang tak kunjung surut . Setelah semusim akan berakhir , The Lobster hampir tidak bisa menurunkan skuad intinya bersamaan , selalu ada saja para pemain inti yang absen dikarenakan berbagai macam hal .

Setelah di dua laga terakhir The Lobster melawat ke tour jawa barat melawan Persib Bandung dan Pelita Jaya yang berkesudahan dengan tidak menggondol satu poinpun dalam lawatannya kali ini . Budi Sudarsono dkk kembali menghadapi tim kuat lainnya yakni Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta (06/07) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo .

Saat ini The Lobster masih berada di peringkat 17 dan hanya mengumpulkan 29 poin dari 32 laga yang sudah dijalani . Bayang-bayang Degradasipun sudah menghantui Deltras Fc untuk turun ke kasta ke-2 yaitu Divisi Utama . Tim besutan Blitz Tarigan ini di laga terakhirnya di kandang saat menghadapi Persegres juga hanya mampu meraih satu poin saja .

Saat ini The Lobster berada di peringkat ke-17 itu membuat posisi The Lobster juga harus ditentukan oleh tim yang diatas mereka seperti Persegres dan Persiram Raja Ampat . Perolehan poin Persegres yang berada di peringkat 16 dan Persiram di peringkat 15 dengan The Losbter juga terpaut 6 poin . ini membuat The Lobster harus bekerja keras untuk menyapu poin bersih di dua kandang laga tersisa melawan Persija (06/07) dan Psps (11/07) .
Dan berharap kedua tim itu juga harus tergelincir tak mendapat poin di laga tersisa mereka .
Jelang Melawan Persija Jakarta , besok jumat (06/07) The Lobster kembali turun yang belum komplit . Juan Revi , Wawan Hendrawan masih belum bisa memperkuat Deltras Fc . Budi Sudarsono , dan Qischil Gandrum kembali dipersiapkan untuk mengisi lini depan Deltras Fc .

Sementara itu , tim tamu Persija Jakarta sudah bisa menurunkan dua pemain asing andalannya yakni Robertino Pugliara dan Striker Asing Merek Pedro Javier setelah di laga sebelumnya terkena akumulasi kartu . Pertandingan ini diprediksi akan menarik dan berjalan keras .

Sementara itu , di sisi tribun . Suporter tim tamu yakni The Jak Mania sudah siap mendampingi tim kebanggaannya Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta berlaga di Sidoarjo . Perwakilan dari The Jak Mania Korwil Sidoarjo yang digawangi Mas Tofik , Mbk Zulfa ini sudah menjalin kordinasi kepada suporter tuan rumah Deltamania dan Deltanita . Jauh-jauh hari mereka sudah mendatangi Sekretariat Deltamania dan bertemu dengan Humas Deltamania yakni Prambudi . " ya kami siap sambut teman-teman dari Jakarta The Jak Mania , selama ini hubungan kedua suporter Deltamania dan JakMania selalu hangat dan welcome " , ungkap Mas Prambudi .

Seperti diprediksi laga yang akan berjalan sangat ketat dan kedua tim juga memburu poin , juga diprediksi sangat menarik apalagi kedua Suporter tuan rumah Deltamania dan The Jak Mania juga datang ke Stadion . Kreativitas dan Atraksi kedua suporter ini juga patut ditunggu . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar