Jumat, 06 Juli 2012

DELTRAS HEMPASKAN PERSIJA , BUKA ASA LOLOS DEGRADASI

DELTACYBER - Kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta (06/07) sore . Bermain dihadapan ribuan Deltamania dan Deltanita yang menyaksikan tim kebangaanya berlaga . The Lobster tampil ngotot di awal laga .

Gol dari pemain asing The Lobster yakni Lancine Kone menjadi gol tunggal yang tercipta di laga yang super ketat itu . Gol Kone di menit-menit awal yakni dimenit ke-7 membuat tim tamu Persija Jakarta tersentak dengan gol dari Lancine Kone .

Tendangan keras pemain kidal yang satu ini tidak dapat di mentahkan oleh Kiper Persija Andrytany .

Persija yang kaget dengan gol cepat itu langsung merespon , beberapa peluang dari Bambang Pamungkas . Lini belakang The Lobster yang dikawal Dodok Anang Zuanto , Waluyo , Benny Wahyudi ini mampu memutus aliran serangan dari pemain depan Persija Jakarta , seperti Pedro Javier , Bambang Pamungkas dan Ramdani Lestaluhu .

Di babak kedua , lagi-lagi Persija masih penasaran dengan ketatnya lini belakang The Lobster . Peluang dari Tendangan Fabiano Beltrame masih melebar di samping gawang Herman Batak , juga tendangan dari Bambang Pamungkas yang masih bisa diselamatkan Herman Batak .

Sampai akhir babak kedua ditiup oleh wasit , skor 1-0 untuk keunggulan The Lobster masih terjaga . Dengan kemenangan ini The Lobster berpeluang merangsek ke posisi 15 klasemen sementara di zona playoff . dengan catatan , para pesaing The Lobster seperti Persegres dan Persiram di laga terakhir mereka sama tergelincir alias tak mendapat poin .

" kami bersyukur atas kemenangan yang diraih . anak-anak bisa bermain secara maksimal " , ungkap Blitz Tarigan . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar