Rabu, 11 Juli 2012

MENANG LAWAN PSPS , DELTRAS TETAP DEGRADASI

DELTACYBER - Kemenangan The Lobster atas asykar bertuah julukan psps pekanbaru , tadi sore (11/07) di Gelora Delta Sidoarjo dengan skor 1-0 . Di laga terakhir Indonesia Super league musim ini , walau menang Deltras tetap tak bisa bertahan di ISL .

kemenangan atas Persija Jakarta di laga sebelumnya (06/07) menjadi penyemangat The Lobster untuk kembali meraup poin lagi di laga kandang yang terakhir ini .

Di babak pertama , kedua tim baik Deltras Fc selaku tuan rumah atau psps pekanbaru selaku tim tamu tampak bermain dengan hati-hati . Banyak peluang yang terbuang oleh The Lobster . Absennya Lancine Kone yang cedera membuat The Lobster sedikit pincang . Peluang dari tendangan bebas BudiGol sebutan Budi Sudarsono pun masih melenceng di gawang kiper psps pekanbaru Fance Hariyanto . skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga babak pertama usai .

Di babak kedua , The Lobster terus menekan pertahanan Psps Pekanbaru . Gol yang dinanti akhirnya tercipta , M.Fakhrudin menjadi pemecah kebuntuan . Tendangan kerasnya tak mampu dibendung oleh kiper psps Fance Hariyanto di menit ke-65 .

Gol dari si goyang gergaji menjadi gol tunggal di di pertandingan kali ini . Walaupun The Lobster menang , Deltras tetap TerDegradasi ke kompetisi Divisi Utama . Pasalnya Persiram dan Persegres juga mampu meraih tiga poin . Psms Medan , Deltras Fc Sidoarjo , dan Psap Sigli yang akhirnya harus turun kasta .(bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar