Selasa, 11 September 2012

Sambut Musim Depan , Dengan Lantang dan Semangat Baru

DELTACYBER - Musim depan , Skuad The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo harus puas berlaga di kompetisi divisi utama . Atau kasta ke-2 Nasional . Ini dikarenakan The Lobster di musim lalu berada di peringkat 17 klasemen akhir Indonesia Super League 2011-2012 dan harus turun kasta .

Walaupun berlaga di kasta ke-2 , semangat suporter setia Deltras fc yakni Deltamania dan Deltanita ini tak surut dalam dukungannya kepada The Lobster .

Persiapan dan peralatan terus dipersiapkan . Berbagai macam komunitas , Kordinasi Wilayah , Bahkan Kordinasi Kecamatan terus mempersiapkan dirinya untuk menyambut musim yang akan datang .
Berbagai persiapan terus dijalankan , seperti membuat T-Shirt Baru , Syal Baru , Banner , Spanduk , dan membuat Giant Flag dll untuk beratraksi di dalam Stadion Kebanggaan .

Seperti teman-teman komunitas Curva Delta Arek Wonokoyo . " ya , kami segera membuat kaos edisi baru bagi teman-teman , untuk menyambut musim depan " , Ungkap Ridlo . Salah satu anggotanya saat dihubungi redaksi kami .

Lain halnya dengan komunitas Curva Delta Arek Wonokoyo . Komunitas lainnya seperti Lobster City Hardcore 1989 , " untuk sementara ini , kami fokuskan dalam pembuatan spanduk komunitas kami dulu untuk menyambut datangnya musim depan " . Sahut Fahmi , salah satu foundernya . Tentu ini menjadi pelecut semangat bagi teman-teman lainnya untuk menyiapkan persiapan dan peralatan untuk mendukung tim kesayangannya The Lobster julukan Deltras Fc  , walaupun berlaga di kompetisi Divisi Utama musim depan .

Dengan Macam-macam persiapan komunitas , korwil , korcam Deltamania terus dilakukan untuk mendukung The Lobster di musim mendatang , dengan harapan tim Deltras Fc Sidoarjo bisa kembali ke kasta teratas liga indonesia . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar