Minggu, 14 Oktober 2012

Deltamania Bergerak Selamatkan Deltras

DELTACYBER - Tadi pagi 14/10/2012 sekitar pukul 09.00 wib , tepatnya di kawasan Alun-alun Kab.Sidoarjo , ratusan Deltamania dan Deltanita mengadakan acara penggalangan Dana peduli Deltras Fc Sidoarjo .

 Ini bentuk dari kekecewaan dan Kepedulian atas terombang ambingnya dan ketidakjelasan tim kesayangan mereka The Lobster julukan Deltras Fc guna menyongsong kompetisi Divisi Utama musim depan 2012-2013 . Yang masih saat ini belum ada tindakan dan persiapan untuk Musim Depan . Padahal Deltras Fc diharapkan musim depan walau berlaga di Divisi Utama bisa kembali Lolos ke Indonesia Super League .

" Kami perlu bukti bukan janji ", Tulisan yang dibawa rekan - rekan Deltamania tadi pagi . Sebelumnya pada hari sabtu malam 12/10 . Beberapa pengurus Deltamania mengundang teman - teman dari Komunitas , korwil , korcam Deltamania untuk rapat membahas kelanjutan Deltras Fc kedepannya untuk mempersiapkan kompetisi musim depan , di Sekratariat Deltamania .
Dan " Save Deltras ", Tulisan juga yang dibawa Deltamania.

" Kita sudah kirim surat rekomendasi kepada Bapak Bupati . Nanti bila tidak ada respon , kita akan kembali turun kejalan Demo besar besaran  ", Ungkap Prambudi Humas Deltamania .
Deltamania ingin kejelasan dan tidak ingin terombang ambing atas polemik yang saat ini terjadi . Dan bersiap untuk Kompetisi musim depan .

" Kami ingin tim ini cepat bergerak untuk mempersiapkan dan menyambut musim depan dengan maksimal , agar bisa Promosi atau Lolos ke kompetisi teratas yakni Indonesia Super League ".Imbuh Prambudi . (bid/dc)

0 komentar:

Posting Komentar