Rabu, 21 November 2012

The Lobster Mulai Bergeliat

DELTACYBER - Tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo mulai menampakan diri untuk menggelar seleksi guna mempersiapkan tim mengarungi kompetisi Divisi Utama PT.LI musim depan 2012 - 2013 .

Di Tahap seleksi yang pertama , yang digelar malam hari di Gelora Delta Sidoarjo ( 12/11/2012 ) beberapa hari lalu seleksi untuk para pemain Deltras U-21 yang diproyeksikan masuk skuad senior musim depan .
Gelaran seleksi hari pertama itu dihadiri nama - nama yang tidak asing lagi bagi tim Deltras U-21 , Seperti Baharudin , kiper Yoseph Beny Kusuma turut serta seleksi di Malam itu  ( 12/11 )  .

Di seleksi hari pertama itu juga turut hadir Pelatih Djoko Susilo . Mantan pelatih Persegres Gresik dan Persiwa Wamena ini juga datang memantau tim The Lobster ini .
Di seleksi tahap pertama itu juga pemain asli putera daerah Kab.Sidoarjo yang datang dan ikut serta seperti halnya pemain kawakan Khoirul Mashuda , pemain muda Indra Setiawan , dan Juga Sugiarto . Kiper cadangan The Lobster musim lalu yakni Gary Setiawan juga turut ikut .
Dan The Lobster julukan khas tim Deltras Sidoarjo ini kembali menggelar seleksi tahap kedua dimulai di hari senin lalu ( 19/11/2012 ) . Seleksi yang digelar malam hari di Gelora Delta Sidoarjo ini mendatang tiga pemain asing asal negara Mali dan Pantai Gading , Yakni Coliribali Djibril (striker) asal Mali, Camara Namory ( gelandang) dan Konan Bolhi Valbri (bek) keduanya berasal dari negara Pantai Gading . Namu kabarnya tiga pemain asing ini tercancam dicoret karena skil dan permainannya yang tak mampu memuaskan Djoko Susilo .
Di seleksi tahap kedua ini juga turut hadir beberapa pemain kawakan yang malang melintang di Liga Indonesia . Sebut saja punggawa The Lobster musim lalu Juan Revi Auriqto dan Risman .
Juga turut serta mantan pemain Arema Malang yakni Arif Ariyanto ( Tengah )dan Rony Firmansyah ( Belakang ) . Dan pemain asli sidoarjo sendiri seperti Jefry Dwi hadi turut mengikuti seleksi di hari itu .

Terkait tiga pemain asing yang tak mampu memberi permainan istimewa kepada Djoko Susilo . Mantan pelatih Persiwa Wamenan dan Persegres Gresik ini mengatakan , " Saya menginginkan pemain asing yang bisa mengatur serangan tim Deltras " Ungkapnya .
Dan dicoret atau tidaknya tiga pemain asing tersebut Djoko Mengungkapkan “Kita lihat saja hari Jumat, siapa yang masih bertahan dan siapa yang sudah pulang,” Katanya . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar