Rabu, 28 November 2012

Uji Coba , The Lobster dihantam Mutiara Hitam

DELTACYBER - Tim The Lobster untuk pertama kalinya menggelar Uji Coba resmi guna persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama Musim depan 2012 - 2013 . Tak tanggung - tanggung , lawan yang dihadapi yakni Tim yang sudah dipersiapkan matang menghadapi Indonesia Super League yaitu Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura .

Rabu ( 28/11 ) sore , Bermain dihapan ratusan pendukungnya yakni suporter setia dari The Lobster Deltamania . Turun dengan pemain yang rata - rata berusia muda seperti Faisal Muttaqin ( striker ) , Baharudin ( Striker ) , Yoseph Benny ( Kiper ) , dan beberapa pemain kawakan seperti Jefry Dwi Hadi , Artur Assa , serta pemain asing Tomoyuki Sakai mantan pemain Persiran Raja Ampat . The Lobster dicukur habis dengan gelontoran gol - gol dari tim lawan Persipura Jayapura .

Gol - gol yang dicetak pemain Persipura 3 diantaranya berasal dari kaki pemain playmaker asing lincah yaitu Zah Rahan Krangar . Dan sisanya disumbangkan oleh 2 gol dari Ian Luis Kabes , satu gol Patrick Wanggai , serta satu gol juga dari Fernando Pahabol .
Kemenangan telak atas The Lobster semakin memantapkan percaya diri persiapan skuad Persipura yang dilatih Jacksen F.Tiago ini guna mengarungi kompetisi Indonesia Super League musim depan .

Sementara itu , skuad The Lobster harus mengevaluasi kinerjanya untuk menghadapi kompetisi musim depan yang hampir dimulai sebentar lagi .
Beberapa pemain yang saat proses seleksi hadiri dan bahkan mengikuti latihan seperti Rony Firmansyah , Ari Kurniawan , Juan Revi , Choirul Anam memilih pulang terkait nilai kontrak yang tidak cocok dengan Pihak Manajemen .  ’’Semua pemain yang direkomendasi pelatih seratus persen memilih pulang,’’ Ungkap Prambudi , Humas Deltamania yang juga masuk kedalam kepengurusan manajemen The Lobster . Dan The Lobster saat ini hanya mengandalkan pemain - pemain usia muda , seperti pemain The Lobster U-21 dan bebarapa pemain berpengalaman seperti Jefry Dwi Hadi dan Arthur Assa . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar