Senin, 24 Desember 2012

Jelang Piala Gubernur Jatim 2012


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo akan memulai laga perdananya di Turnamen Pramusim Piala Gubernur Jatim 2012 . Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini akan memulai debutnya saat melawan tim dari madura yakni Perseba Bangkalan besok sore (26/12)  di Stadion Suarajaya Lamongan yang menjadi tuan rumah Grup A .

Grup A tersendiri ada 3 tim yang berlaga yaitu Tuan Rumah Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan , Perseba Bangkalan , dan The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo . Pada laga perdana grup A (23/12) , Perseba Bangkalan mampu menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan 0-0 .

Tentu dengan hasil imbang melawan Persela Lamongan , Perseba Bangkalan mempunyai semangat tinggi untuk melawan Deltras Kali ini . Sementara itu , The Lobster sebelum memulai debutnya di Piala Gubernur Jatim 2012 . Tim Besutan Djoko Susilo ini kedatangan 2 pemain asing baru .


Yakni Cristian Bekatal asal Negara Kamerun dan Emile Linkers mantan pemain asing Psim Jogjakarta musim lalu yang berasal dari negeri Belanda .

Pemain yang berusia 26 ini , Cristian Bekatal yang musim lalu membela Persiraja Banda Aceh ini mampu melesakkan 11 gol dalam satu musimnya membela Persiraja . Sementara itu , Emile Linkers musim lalu membawa timnya Psim Jogjakarta mencapai 4 besar Divisi Utama PT.LI , namun sayang . Langkah Psim terhenti setelah dikalahkan Persegres di babak Play Off .

 " Mereka berdua (Emile Linkers dan Cristian Bekatal) saat ini sudah bergabung bersama tim, tinggal melakukan penyesuaian strategi dengan pemain lainnya. " , ungkap Djoko Susilo .

Sebelum Emile Linkers dan Cristian Bekatal bergabung dengan The Lobster , Deltras Sidoarjo sudah kedatang dua pemain asing lainnya untuk mengikuti seleksi . Yaitu Essaiah Pello Benson asal Liberia yang musim lalu bermain untuk Psis Semarang . Sedangkan pemain asing lainnya yakni Eli Maurel Tong Mayega asal kamerun .
Sementara itu , suasana tim The Lobster sendiri menjelang Piala Gubernur Jatim 2012 kondusif . saat dihubungi , Kiper Muda The Lobster yakni Yoseph Benny kusuma mengatakan " Suasana Tim Saat ini Kondusif " , ujarnya . Tim Deltras sendiri malam nanti (25/12) sudah mulai berkumpul di mes setelah libur natal . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar