Sabtu, 08 Desember 2012

Vinci Per Noi, The Lobster


Saya tertarik untuk menulis sebuah artikel tentang bahasa italia dengan kultur suporter atmosfir sepakbola indonesia , yang khususnya untuk Deltras Fc Sidoarjo. Bahasa italia yakni " Vinci Per Noi " yang artinya bila dibahasa indonesiakan " kemenangan bagi kita ".

Untuk suporter, tentu semua suporter mengharapkan dan berharap untuk tim kesayangannya meraih hasil 3 poin alias kemenangan. Teriakan mereka, atraksi mereka, loyalitas mereka, Flare yang terus membara guna membakar semangat tanding para pejuang mereka di lapangan hijau  dibayar lunas dengan raihan kemenangan bagi timnya.

Totalitas, loyalitas dan militansi tentu semua ingin membuahkan hasil di penghujung laga. Meskipun loyalitas dan totalitas tak sepenuhnya tercapai sebuah kemenangan di tim. Tetapi loyalitas untuk terus berteriak untuk tim kesayangan sangat diperlukan demi tim yang didukungnya.

Sungguh kemenangan yang dirindukan oleh semua elemen Deltamania dan Deltanita untuk The Lobster saat ini . Dalam keadaan tim yang sedang dibawah, dan Degradasipun menghampiri .

Tapi , dari sekian kondisi tim yang sedang dibawah . Semangat untuk terus berkobar dan terus bangkit bagi Deltamania dan Deltanita . Selalu mengharap dan berusaha untuk meraih sebuah kemenangan yang berharga dan membanggakan .

"Vinci Per Noi" ialah kemenangan bagi kita . Terus dan akan selalu optimis bisa meraihnya kelak , dan bahkan bisa melampauinya bagi Deltras dan Deltamania . Yakin , loyal , dan bangga menyertai perjalanan selama ini hanya untuk The Lobster semata . Akan selalu berusaha untuk dapat meraihnya , kemenangan bagi kita semua Deltamania .  Berharap " Vinci Per Noi " akan selalu dekat dengan The Lobster di Divisi Utama Musim Depan dan Lolos kembali ke Indonesia Super League .

(admin DC)

0 komentar:

Posting Komentar