Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, January 28, 2012

Mantan Ketum Deltamania Meninggal Dunia

DELTACYBER - Berita duka berhembus di jajaran suporter setia Deltras fc , yaitu Deltamania . Mantan Ketua Umum Deltamania yang dikenal dengan sebutan Buncis dikalangan teman-teman Deltamania harus berpulang ke sisi tuhan yang maha esa .

Berita ini dibenarkan oleh Humas Deltamania yaitu Prambudi . Feri Agus nama asli Buncis ini berpulang ke sisi tuhan pada pukul 03.00 pagi (29/1) dikarenaka sakit .Beberapa Perwakilan Deltamania sempat ngelayat dirumah duka di pagi harinya .

Prambudi juga menghimbau untuk Deltamania dan Deltanita yang lain untuk bisa kumpul bersama dan tahlilan bersama nanti malam (29/1) di rumah duka , sebelum ke rumah duka Deltamania diharapkan kumpul dahulu di sekretariat Deltamania dan berangkat bersamaan . Kordinasi ini diharapkan agar untuk Para Deltamania yang hadir bisa secara teroganisir . (bid/10/dc)

Deltamania Jalin Kebersamaan Bersama Manajemen

DELTACYBER - Manajemen The Lobster terus mempererat tali kebersamaan dengan semua elemen yang ada di dalam skuad Deltras Fc . Baik itu pengurus-pengurus , pihak pemerintah , para pemain ,keluarga pemain , manajemen , serta tidak lupa pendukung setianya Deltamania juga turut hadir .

Dalam acara yang hanya makan malam bersama dengan diiringi Band serta lagu-lagu yang menghibur acara ini sangat meriah dan seru . Beberapa perwakilan Deltamania yang hadir seperti Ketum Deltamania Syaiful Bakirok , Humas Deltamania Prambudi , Sekretaris Deltamania Yoyok dan beberapa Deltamania lain .

Para pemain serta manajemen terlihat cukup akrab bercengkrama dengan fans mereka Deltamania .
" acara ini sangat penting dan membangun Deltras Fc untu kedepannya . Kebersamaan ini semoga saja bisa menjadi momentum semua elemen yang ada di Deltras Fc " , sambutan Syaiful Bakirok perwakilan Deltamania .

" sukses tim memerlukan sinergi pemain , pelatih , manajemen dan fans. Infrastrukstur modern mempermudahnya ". Ucap Mafirion Syamsudin .

Perwakilan Pemain seperti Budi Sudarsono juga memberi sambutan , Serta Dicky Hartanto perwakilan Manajemen juga memberi sambutan .
Acara yang digelar di malam hari pukul 7 malam ini (28/1) ini tepat di mess Deltras Fc berjalan sangat hangat dan terasa kekualargaan . (bid/10/dc)