Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, March 25, 2012

Merchandise Deltamania Diburu Artis Ibu Kota


DELTACYBER - Dalam Rangka acara besar yakni Karnaval Sctv 2012 Tolak Angin yang menyelenggarakan berbagai konser musik yang menampilkan beberapa bintang bintang papan atas Ibu Kota . Acara ini juga membawa keuntungan tersendiri bagi suporter setia The Lobster yakni Deltamania Sidoarjo .

Di toko yang menjual atribute atau merchandise bagi para Deltamania dan Deltanita atau disebut juga Distro Fans kedatangan atau dikunjungi beberapa artis ibu kota yang berniat mampir dan membeli merchandise Distro Fans Deltamania .

Seperti diketahui , TRIAD Band papan atas Ibu Kota yang digawangi Musisi ternama Ahmad Dhani ini salah satu personilnya yaitu Wahyu menyempatkan dirinya mampir dan membeli merchandise Distro Fans Deltamania (23/03) malam .

Selain wahyu , tak ketinggalan Ikmal drummer handal TRIAD ini juga membeli Jersey Red Home Deltras Fc Sidoarjo .
Ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Deltamania dan Deltanita juga DIstro Fans Deltamania .(bid/10/dc)

Spiderwan 59 Alami Patah Tangan Kiri

DELTACYBER - Perjuangan keras dari skuad Deltras Fc saat mencuri poin dari lawatannya ke samarinda saat menghadapi tim tuan rumah Pesut Mahakam julukan Persisam Samarinda (22/03) harus dibayar mahal oleh Deltras Fc .

Pasalnya kiper utama The Lobster yakni Wawan Hendrawan harus istirahat karena mengalami patah tangan kirinya saat berbenturan dengan ujung tombak Persisam Samarinda El Loco Gonzales .
Pada pertandingan tersebut sendiri , si Spiderwan julukan wawan hendrawan bermain gemilang dan mampu menghalau serangan - seranga  Persisam Samarinda .

Namun , petaka di menit akhir setelah tejadinya gol dari El Loco Gonzales . Pemain bernomor punggung 59 ini berjibaku keras dengan Christian Gonzales dalam perebutan bola .

Spiderwan julukan wawan hendrawan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif , diperkirakan Wawan Hendrawan akan beristirahat selama  4 bulan lamanya .

Tak luput juga dari pemberitaan wawan hendrawan yang dilarikan ke Rumah Sakit , ternyata kawan - kawan suporter dari pihak tuan rumah siapa lagi kalau Pusamania dan Pusamanita juga turut mendoakan wawan hendrawan yang juga mantan kiper Persisam samarinda di musim lalu seperti dilansir di website resmi pusamania .(bid/10/dc)

SUKSES CURI POIN 1 DI SAMARINDA , WAWAN TERKAPAR


DELTACYBER - Akhirnya , tim The Lobster julukan Deltras Fc Sidoarjo mengakhiri putaran pertama ISL ( Indonesia Super League ) ini dengan mencuri satu poin berharga di kandang pesut mahakan julukan Persisam Samarinda di stadion segiri , samrinda (22/03) .

Tim yang dimanajeri Yudha Pratama ini dari awal selalu optimis untuk mencuri poin dalam lawatannya yang terakhir di putaran pertama ini . Bermain tanpa Juan Revi yang cedera , Sean Rooney yang cedere juga dan kembali Benteng Pertahanan Mijo Dadic untuk kembali main membuat The Lobster tak keder dan percaya diri .

Bermain di babak pertama , tim besutan Jorg Peter Steinubrunner ini mampu mendominasi perjalan pertandingan . Alhasil beberapa peluang dari Qischil Gandrum dan Amos Marah dapat diciptakan , namun sayang belum bisa dikonversikannnya menjadi gol .

Persisam yang bermain dihadapan ribuan pendukungnya bermain cukup lepas dan juga mampu mendapatkan peluang - peluang emas . Tetapi justru tim tamu Deltras Fc yang mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui tendangan keras ala M.Fakhrudin yang mampu menjebol jala kiper Persisam samarinda Agung Prasetyo .

Gol dari si goyang gergaji julukan M.Fakhrudin membuat pasukan The Lobster semakin percaya diri . Namun hingga babak pertama usai skor keunggulan 0-1 bagi Deltras Fc masih bertahan .
Di babak kedua , tim tuan rumah Persisam Samarinda yang memegang jalannya pertandingan dan keluar menyerang untuk memburu gol . Namun , pertahanan Deltras Fc yang digalang Mijo Dadic , Dodok Anang , Benny Wahyudi , dan Waluyo ini mampu menahan serangan dari Persisam .

Gol yang ditunggu bagi Persisam akhirnya pecah , di menit - menit terakhir bermula dari sepak pojok El Loco Gonzales yang lolos dari sergapan Mijo Dadic mampu melesakkan gol melalui kepalanya . Skorpun menjadi sama imbang 1-1 . Di tambahan waktu tersisa , menjadi mala petaka bagi skuad Deltras Fc . Wawan Hendrawan yang bermain sangat gemilang ini terkapar dan tangan kirinya dikabarkan patah setelah berbenturan dengan salah satu pemain dari Persisam Samarinda .

Deltras akhirnya mampu mencuri poin dalam lawatannya kali ini , Namun sayang kiper utama Deltras Fc yakni Wawan Hendrawan harus istirahat karena tangan kirinya yang patah ini menjadi suatu kerugian bagi The Lobster . (bid/10/dc)