Senin, 28 Januari 2013

2 Gol Engkus Kuswaha , Bawa Deltras Menang atas Persekam


DELTCAYBER - Debut skuad The Lobster di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 - 2014 berawal dengan kemenangan manis . Tim asuhan Djoko Susilo ini mampu menaklukkan tuan rumah Persekam Metro Fc dengan skor 0-2 di Stadion Kanjuruhan Malang (28/01) , Sore Hari .

Memulai babak pertama , Deltras yang memakai jersey Awaynya terus menciptakan beberapa peluang Emas yang mengancam pertahanan Persekam Metro Fc Malang .

Baru Dibabak kedua , Skuad The Lobster kembali menyerang guna meraih poin perdanannya . Engkus Kuswaha pemain tengah ini mampu membuka skor 0-1 untuk keunggulan The Lobster di menit ke-53 , Setelah tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti gagal dijangkau oleh Kiper Persekam Metro Fc .

Gol Engkus Di menit ke-53 menambah semangat juang skuad The Lobster untuk mencuri poin di kandang Persekam Metro Fc . Akhirnya di menit ke-72 , Engkus Kuswaha mantan pemain Psis Semarang ini kembali mencatatkan dirinya di pencetak gol ke  2 The Lobster . Deltras unggul 0-2 atas persekam .

Namun sayang . Di penghujung laga , Persekam Metro Fc mendapat hadiah pinalti dari wasit Muhaimin . Dan kiper utama Deltras yakni Ari Kurniawan mendapat kartu merah . Namun , tendangan pinalti dari pemain Persekam mampu digagalkan oleh kiper cadangan Deltras Afryanto .Dan Tomoyuki Sakai harus menjadi korban untuk ditarik keluar , guna digantikan Kiper Afryanto . Hingga menjelang pertandingan berakhir , Deltras bermain dengan 10 orang pemain . Tetapi , tuan rumah persekam metro fc , tidak mampu mengejar keunggulan Deltras . Skor 0-2 bertahan sampai pluit panjang wasit ditiup .

Dengan kemenangan ini , anak asuh dari Djoko Susilo mengemas 3 poin di laga perdannya . Tentu menjadi modal yang positiv guna melangkah lebih jauh di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini . Di laga selanjutnya , Deltras kembali bermain di away yakni harus berhadapan dengan tuan rumah Persid Jember (01/02) . (bid)

1 komentar:

  1. sipplahh mantabbb,,,,tren postif pemain smoga trus berlanjut tapi juga harus di imbangi dg manjerial klub yang bagus...

    BalasHapus