Sabtu, 05 Januari 2013

Deltras Kembali Seleksi 4 Pemain Asing


DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo kembali Melahap menu latihan dari Pelatih Mereka Djoko Susilo setelah libur beberapa hari selepas Turnamen Pra Musim Piala gubernur Jawa Timur 2012 beberapa hari lalu .
The Lobster akan memulai debutnya laga perdana di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 melawan Persekam Metro Fc Malang di laga tandang .
Pada Sesi Latihan The Lobster , tim asuhan Djoko Susilo ini kembali didatangi 4 Pemain Asing anyar yang mengikuti proses seleksi di tim Deltras Sidoarjo dan 5 pemain Deltras U-21 Musim lalu .

Ke 4 Pemain Asing anyar yang mengikuti proses seleksi itu , yakni Djamal Romano Leeflang posisi striker asal Belanda , Patrick Kaiya Sieh stoper dari Liberia, Doumbia Cheick Oumar Bek asal Mali dan Mantan Pemain Asing The Lobster di musim 2007 / 2008 yaitu Christian Rene Martinez posisi stoper yang berasal dari negara Paraguay .
Untuk Memenuhi Kuota Pemain Asing Di Divisi Utama yang hanya diperbolehkan menggunakan 3 pemain asing saja . Saat ini The Lobster julukan Deltras Sidoarjo baru saja mengontrak 1 pemain asing yakni Tomoyuki Sakai yang berposisi di Lini Tengah . Otomatis Deltras masih mempunyai 2 kekosongan untuk pemain asing .

“Dari hasil pertandingan selama ini, kita justru banyak kebobolan. Minim membikin gol sehingga kita ingin mencari pemain asing di posisi belakang dan depan,” Ungkap Djoko Susilo mantan pelatih dari Persegres Gresik dan Persiwa Wamena ini .

Dari pernyataan Djoko Susilo itu , bisa dilihat . Performa Deltras selama uji tanding maupun bermain di turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur 2012 kemarin . Lini Belakang dan Lini Depan menjadi kelemahan Deltras yang bisa dibilang masih jauh dari harapan .
Lini Belakang yang mudah ditembus dan seakan menjadi lumbung gol dari lawan , dan Lini Depan seakan kesulitan membuat Gol .
Dari kelemahan itulah Djoko Susilo Berburu pemain asing yang tepat untuk memperkuat kedua Lini itu . (bid)

( foto : Christian Rene Martinez / kiri )

0 komentar:

Posting Komentar