Sabtu, 26 Januari 2013

Persiapan Deltras Dan Deltamania


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo akan memulai debutnya di laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia musim 2013 - 2014 melawat ke kandang Persekam Metro Fc dengan semangat , Stadion Kanjuruhan Malang , Senin 28/01 . Apalagi Skuad The Lobster akhirnya sudah menentukan pilihannya untuk merekrut striker asing , yakni Traore Abdoul Hamidou yang berasal dari Mali .

" kemampuannya sudah cocok dengan kebutuhan tim ini " , Ungkap Arsitek Skuad The Lobster Djoko Susilo . Sebelumnya The Lobster sudah mengontrak 2 pemain asing lainnya , yakni Tomoyuki Sakai asal Jepang yang berposisi sebagai gelandang dan Cheick oumar doumbia yang berposisi di lini pertahanan , yang juga berasal dari Mali .
Dengan genapnya kuota asing Skuad The Lobster ini diharapkan juga mengangkat performa Skuad The Lobster yang berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia . Sebelumnya manajemen Deltras Sidoarjo sudah mendaftarkan 22 pemain lokal dan 3 pemain asing ke PT.Liga Indonesia . Dan merilis jersey Home dan Away untuk musim depan .


Sementara itu , suporter setia Deltras , Yakni Deltamania dan Deltanita sudah siap untuk mendampingi tim The Lobster untuk berlaga di laga away . Di rapat Deltamania yang mengagendakan Tour Malang dan Jember di Sekretariat Deltamania tadi malam (26/01) . Deltamania membuka pendaftaran bagi teman teman yang ingin tour Malang dan Jember . Deltamania sudah menyiapkan transportasi Bus ,  Untuk Tour malang (28/01) bisa membayar sebesar Rp 50.000 Dengan Bus juga dengan Tiket Masuk Stadion Kanjuruhan , Rencananya Deltamania akan berangkat dari Sekretariat Deltamania sekitar jam 8 atau 9 pagi . Dan untuk Tour jember (01/02) bisa membayar Rp 80.000 Dengan Bus beserta Tiket Masuk Stadion .

" untuk tour jember , kami menyediakan bus . Tidak mungkinkan kalau kita naik sepeda motor ",Ungkap Prambudi Humas Deltamania .
Dengan suntikan semangat dari suporter setia The Lobster ini . Tentu diharapkan juga berimbas pada Yoseph Benny Kusuma dkk guna melakoni laga perdana yang bisa dibilang berat saat melawan Persekam Metro Fc . (bid)

foto : desain jersey Deltras D.U 2013 , Merah (Home) dan Hijau (Away)

0 komentar:

Posting Komentar