Sabtu, 12 Januari 2013

Uji Coba , Deltras Bungkam Psis Semarang

DELTACYBER - Laga Uji Coba kembali digelar oleh The Lobster julukan Deltras Sidoarjo (11/01) sore , Di Gelora Delta kemarin . Pada Laga uji coba ini Deltras berhasil mengatasi Mahesa Jenar julukan Psis Semarang .

Di menit menit awal , kedua tim seakan belum menemukan bentuk permainannya dan berhati hati dalam membangun serangan . Pertandingan yang disaksikan ribuan Deltamania suporter setia Deltras Sidoarjo .

Dan akhirnya Tim Tuan Rumah berhasil memecah kebuntuan melalui pemain tengah mereka , yakni Engkus Kuswara di menit ke 42' , tendangan volinya berhasil mengecoh penjaga gawang Psis Semarang . Skor 1-0 bertahan sampai turun minum .
Di babak kedua , The Lobster berani menyusun serangan untuk memperbesar keunggulan . Kapten Jefry Dwi Hadi dan pemain asing Tomoyuki Sakai menjadi dirijen lini Tengah tim Deltras yang diarsiteki Djoko Susilo ini .

The Lobster akhirnya kembali bisa mencetak gol , 2 menit sebelum laga usai tepatnya di menit ke 89' , Deltras bisa mencetak skor menjadi 2-0 melalui gol dari pemain asing seleksi yakni Ali Atok . Psis bukanya tanpa peluang , Kiper Deltras Yoseph Benny tampil dengan bersih dan berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan , anak asuh dari pelatih Firmandoyo ini banyak menurunkan pemain pemain mudanya di laga Uji Coba kali ini .

 Namun , Hingga peluit panjang usai , skor 2-0 untuk keunggulan Deltras tetap bertahan . Dengan kemenangan di laga Uji Coba ini kembali mengangkat mental tanding para pemain yang sebelumnya harus gagal di turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2012 . Di laga tersebut , Deltras memainkan para pemain asing seleksinya seperti D Cheick Oumar (Mali),D Romano Leeflang (Belanda) , Dan Ali Atok sang pencetak gol kedua Deltras .

Sementara itu , Psis tak hanya berjuang sendiri di lapangan . Suporter setia mereka yakni Snex Mania dan Panser Biru juga ada yang datang . Puluhan suporter setia Psis Semarang ini bahkan sudah sampai Sidoarjo pada hari kamis (10/01) satu hari sebelum pertandingan , Snex Mania dan Panser Biru ini pada laga uji coba ditempatkan di tribun sektor 8 Gelora Delta Sidoarjo berdampingan dengan para Deltamania lainnya . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar